Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Willie Salim (instagram/@willie27_)

Matamata.com - Willie Salim beberapa waktu lalu viral karena hubungannya dengan Bonge ikon Citayam Fashion Week. Willie merupakan seorang seleb TikTok yang dikenal suka memborong barang dan beramal.

Willie Salim sempat dikira manajer Bonge. Namun Willie membantah, meski tak menampik bahwa dia membantu Bonge mendapat honor yang sesuai dengan pekerjaan yang diberikan klien.

Dikenal sebagai konten kreator, Willie Salim sebenarnya bukan orang baru di bidang tersebut. Kanal YouTube miliknya bahkan diikuti jutaan subscriber.

Baca Juga:
Bukan Cinlok saat Syuting, Irish Bella Beberkan Momen Jatuh Cinta dengan Ammar Zoni: Benci dan Cinta itu Tipis

Lantas siapa Willie Salim sebenarnya? Simak deretan faktanya di bawah ini.

1. Kelahiran 7 Mei 2002

Fakta Willie Salim (instagram/@willie27_)

Willie Salim lahir pada 7 Mei 2002 di Jawa Barat dari keluarga keturuan Tionghoa. Artinya, Willy baru genap berusia 20 tahun ini. Menurut kabar yang beredar, Willie merupakan anak seorang presiden perusahaan multinasional.

Baca Juga:
10 Potret Arsila Anak Zaskia Gotik, Fisiknya Sering Disorot dan Kena Julid

2. Aktif di TikTok sejak 2020

Fakta Willie Salim (instagram/@willie27_)

Willie Salim dikenal sebagai konten kreator yang cukup lama berkecimpung di bidang tersebut. Pria beragama Kristen ini sudah eksis di TikTok sejak tahun 2020. Konten-konten yang dibuat cukup unik, yakni memborong dagangan orang.

3. Punya Slogan Sendiri

Baca Juga:
Isa Zega Skakmat Satria Mulia yang Umbar Masa Lalu Rizky Billar: Itu Hoaks 1000 Persen

Fakta Willie Salim (instagram/@willie27_)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Willie Salim dikenal dengan konten memborong dagangan orang di pinggir jalan. Pria pecinta binatang ini memiliki slogan khas yang digunakannya setiap kali membuat konten, yakni 'Mari Kita Borong.'

4. Suka Berbagi

Fakta Willie Salim (instagram/@willie27_)

Barang-barang yang diborong Willie Salim tak lantas dinikmati sendiri. Selama tahun 2021, Willie pernah memborong Indomaret, McDonald's, bioskop, Pom Bensin hingga pedagang kaki 5. Hasil borongan tersebut dibagikan pada orang-orang di sekitar.

Baca Juga:
12 Momen Natasha Wilona Perawatan di Korea, Lakukan Operasi Plastik?

5. Punya Banyak Pengikut

Fakta Willie Salim (instagram/@willie27_)

Sebagai konten kreator, Willie Salim memiliki banyak pengikut di media sosial. Hingga artikel ini dibuat, kanal YouTube Willie tercatat diikuti lebih dari 8,53 juta subscriber. Sedangkan jumlah followers di akun Instagram pribadinya mencapai 2 juta.

6. Dikira Manajer Bonge

Fakta Willie Salim (instagram/@willie27_)

Willie Salim belakangan kerap terlihat bersama Bonge, remaja viral sekaligus ikon Citayam Fashion Week. Oleh karena itu, Willie sering dikira manajer Bonge. Namun menurut Willie, dia bukan manajer melainkan hanya memfasilitasi Bonge untuk bernegosiasi dengan klien.

Itu dia deretan fakta Willie Salim yang sempat dikira manajer Bonge Citayam.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More