Nur Khotimah | MataMata.com
Nabila Ishma Nurhabibah dan Emmeril Khan Mumtadz alias Eril. (Instagram/@nabilaishma)

Matamata.com - Sekitar tiga bulan setelah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal, Nabila Ishma mendapat kiriman paket. Ternyata paket tersebut berisi oleh-oleh dari Eril saat ke luar negeri sebelum wafat pada Mei 2022.

Melansir unggahan Nabila Ishma pada Jumat (5/8/2022), oleh-oleh Eril awalnya ditemukan oleh sang adik, Zara. Ia kemudian menghubungi Nabila untuk mengirim oleh-oleh tersebut.

Nabila Ishma dan Eril. (Instagram/@nabilaishma)

"Hari ini @camilliazr chat, katanya dia nemuin satu oleh-oleh lagi dari Eril. Dan tiba-tiba ada yang kirim barang ke rumah katanya dari Eril. Ternyata isinya tas secantik ini," tulis Nabila Ishma di Instagram Story.

Baca Juga:
Riesca Rose Angkat Bicara Usai Terseret Isu Selingkuh dengan Sule: Puas kan Semua Pekerjaan Aku Dibatalkan karena Ini?

Nabila Ishma lantas bercerita bahwa dulu Eril selalu protes saat tahu kekasihnya bercita-cita ingin mengoleksi tas. Namun siapa sangka, Eril diam-diam membelikan tas cantik untuk Nabila sebelum tiada.

"Dulu Eril pernah tanya, kalau aku punya banyak uang pengen ngoleksi apa. Aku bilang pengen koleksi tas. Respon dia waktu itu bilang, 'Dasar kamu kayak ibu-ibu sosialita'. Tapi tahunya kamu malah ngasih aku banyak tas A, padahal kamu selalu protes tiap aku beli tas baru," imbuhnya.

Oleh-oleh mendiang Eril untuk Nabila Ishma. (Instagram/@nabilaishma)

Dalam unggahan berikutnya, Nabila Ishma mengungkap oleh-oleh lain dari mendiang kekasihnya. Ternyata Eril menepati janjinya untuk membelikan coklat dari setiap kota yang dikunjunginya saat ke luar negeri.

Baca Juga:
Riesca Rose Dibandingkan dengan Nathalie Holscher usai Terseret Isu Selingkuh: Lebih Cantik Ini

Tentu saja semua buah tangan tersebut disambut bahagia oleh Nabila. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Nabila masih berharap Eril sendiri yang mengantarkan oleh-oleh itu kepadanya.

"Ini kayaknya dia beli karena aku bilang aku pengen banget naik gondola dari kecil dan dia naik gondola di Italy. Lucunya dia gak cuma beli buat aku tapi juga mamah, papah, dan kakak aku," tulis Nabila lagi.

Nabila Ishma dan Eril. (Instagram/nabilaishma)

"Sebenernya aku cuma nitip oleh-oleh coklat dari setiap kota yang A Eril datengin karena aku suka banget coklat. Tapi ternyata dia gak cuma bawa coklat doang. Lebih pengen lagi kalau oleh-olehnya dia yang ngasih langsung," pungkasnya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Dituding Jadi Drama Queen gegara Unggahan yang Mengarah ke Dugaan Sule Selingkuh: Kan Udah Cerai

Seperti diketahui, Nabila Ishma adalah kekasih Eril. Putra sulung Ridwan Kamil tersebut meninggal dunia pada Mei 2022 setelah sempat hanyut di sungai Aare, Bern, Swiss. Sepeninggal Eril, Nabila Ishma ikut menjadi sorotan publik.

Load More