Nur Khotimah | MataMata.com
Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Pesulap Merah membongkar trik santet mematikan yang bisa membunuh korbannya tanpa harus disentuh. Menurut Pesulap Merang, trik tersebut sudah cukup biasa dipraktikan di Indonesia.

"Sebenarnya santet di Indonesia itu metodenya racun. Jadi pernah dengar nggak, metode membunuh tanpa menyentuh. Racun itu membunuhnya tanpa menyentuh," kata Pesulap Merah dikutip dari kanal YouTube Nikita Mirzani, Sabtu (6/8/2022).

Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Namun racun santet berbeda dari sianida, menurut Pesulap Merah. Pemilik nama asli Marcel Radhival itu mengatakan bahwa racun santet tidak terdeteksi medis dan dibuat sendiri.

Baca Juga:
Sah Jadi Wali, Haji Faisal Bakal Perjuangkan Warisan Vanessa Angel untuk Gala Sky

"(Racun santet) bikin sendiri. Saya tidak bisa mendetailkan bagaimana cara buatnya, karena bahaya banget, takut dipraktekin sama viewers," ujarnya.

Pesulap Merah lebih lanjut menjelaskan racun santet berbentuk bubuk dan biasanya dimasukkan ke minuman sebagai perantara masuk ke dalam tubuh korban.

"Jadi ada yang terbuat dari hewan, saya juga nggak bisa jelaskan hewan apa. Bahaya banget soalnya. Terus ada lagi yang terbuat dari benda yang diparut jadi serbuk," jelas Pesulap Merah.

Baca Juga:
10 Potret Bonge Bareng Artis, Circle Pertemanannya Makin Luas

Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

"Nah, ini nggak ketahuan medis. Biasanya ditaruh di kopi, minuman. Kalau masuk ke-minum, nyangkutnya di tenggorokan," sambung pria yang tengah berseteru dengan Gus Samsudin itu.

Jika sudah meminum racun santet, orang akan merasakan gejala seperti kencing atau muntah darah sebelum akhirnya meninggal.

"Nah, ini gejalanya biasanya adalah kencing darah, muntah darah. Tapi (secara) medis nggak sakit. Dia nggak sakit apa-apa tapi tiap hari muntah darah. Biasanya dalam waktu tiga sampai tujuh hari meninggal," ungkap Pesulap Merah.

Baca Juga:
9 Potret Wajah Anak Ria Ricis, Hidungnya Mirip Teuku Ryan

Pengetahuan tentang racun santet ini tidak akan pernah dibagikan ke orang awam oleh Pesulap Merah, karena sangat berbahaya dan bisa disalahgunakan.

Seperti diketahui, istilah santet sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Banyak sekali film horor tentang santet, membuat orang berpikir bahwa metode tersebut bisa membuat nyawa melayang.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dapat Kado Mobil Mewah dari Rizky Billar: Aku Bahagia Bisa Wujudin Keinginan Kamu!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More