Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina belakangan menjadi sasaran komentar miring netizen di media sosial usai mengungkit kembali masalahnya dengan Nathalie Holscher saat tampil di kanal YouTube milik Maia Estianty. Terkait kondisi ini, Putri Delina dikuatkan oleh Rizky Febian.

Saat tampil bareng di panggung Kata Cinta Intimate Concert, Rizky Febian menguatkan adik perempuannya dengan beragam pujian. Ia menyebut Putri sebagai sosok adik yang sangat kuat.

Dari video yang beredar di media sosial, Rizky Febian meminta Putri Delina buat mengabaikan komentar miring yang menyerang dirinya.

Baca Juga:
9 Transformasi Jan Ethes, Cucu Presiden Jokowi yang Baru Masuk SD

Sule, Rudy Salim, Rizky Febian dan Putri Delina dalam acara rebranding Sule Channel Jadi Sule Production (S-PRO). [YouTube]

"Putri ini satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana. Saya selalu mengajarkan ke dia dan bahkan dia pun yang selalu mengingatkan diam itu jauh lebih baik. Diam itu adalah emas," kata Rizky Febian di MBloc Space, Jakarta Selatan pada Minggu (7/8/2022) malam.

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini menilai adiknya itu begitu sabar. Menurut Rizky Febian, Putri Delina menuruni sifat dari ibunda mereka, Lina Jubaedah.

"Aku tahu banget, rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari mama dan Aa tahu," ungkapnya.

Baca Juga:
Riesca Rose Tanggapi Isu Jadi Selingkuhan Sule: Saya Tak Akan Memberi Pembuktian Apa pun!

Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Tak lupa, Rizky Febian bilang kalau Putri Delina jangan terpancing dengan komentar nyinyir netizen.

"Kalau dari saya simple gini, apapun yang terjadi di luar sana, yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya," tuturnya.

Dia juga memberi tahu agar anak perempuan satu-satunya Sule ini harus tetap kuat. Rizky Febian percaya semua akan ada hikmahnya.

Baca Juga:
Krisdayanti Tampil Cantik saat Manggung di Malang, Gaunnya Dikomentari sang Putri

"Yah jadi teteh harus tetap kuat, tetap sabar dan Aa yakin akan ada hikmah dari semuanya. Dan Aa yakin dari cobaan ini semua, ini adalah bentuk cobaan dari Yang di Atas untuk mengangkat derajat teteh lebih tinggi nantinya," imbuhnya lagi.

Putri Delina yang mendengar nasihat kakaknya itu cuma bisa diam dan mengaminkan. Selanjutnya, mereka pun langsung berpelukan.

Baca Juga:
9 Potret Angelina Sondakh Peringati Ultah Adjie Massaid, Bareng Reza Artamevia dan Anak-Anak

Load More