Yohanes Endra | MataMata.com
Riesca Rose (instagram/riesca_rose)

Matamata.com - Riesca Rose baru-baru ini diduga menyentil Sule dan Nathalie Holscher. Riesca Rose menegaskan bahwa dia dan Sule tidak punya hubungan apa-apa. Namun unggahan terbaru perempuan 31 tahun tersebut membuat publik penasaran.

Dalam unggahannya, Riesca Rose menyentil dua orang tanpa menyebutkan nama. Meski tak jelas, masalah yang disinggung mantan peserta Akademi Fantasi Indosiar 2013 itu tampaknya berhubungan isu tak sedap belakangan ini.

Riesca Rose (instagram/riesca_rose)

"MR yang terhormat, kalau memang kamu mau penjelasan, ya tanya aja langsung dong ke sumbernya. Anda tahu kan, sumbernya?" tulis Riesca Rose, Senin (8/8/2022).

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Nathalie Holscher dan Riesca Rose, Dulu Akur bak Kakak Adik

Belum diketahui siapa "MR" yang dimaksud Riesca Rose dalam unggahan terbarunya. Bisa jadi itu merujuk pada mister atau tuan, alih-alih inisial nama seseorang.

Sedangkan sumber yang dimaksud Riesca Rose diduga kuat adalah Nathalie Holscher, mengingat masalah rekaman yang dibocorkan oleh ibu satu anak itu baru-baru ini.

Riesca Rose (instagram/riesca_rose)

Riesca Rose sepertinya kesal karena ada orang yang terus meminta penjelasan darinya. Mungkinkah orang tersebut Sule?

Baca Juga:
Riesca Rose Tanggapi Isu Jadi Selingkuhan Sule: Saya Tak Akan Memberi Pembuktian Apa pun!

Di sisi lain, Riesca Rose sebelumnya menjelaskan dia dan Sule hanya berkomunikasi sebatas rekan kerja saja. Riesca pun mengajak Nathalie Holscher untuk bertemu langsung dan meminta agar tidak menggiring opini.

Konflik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher baru-baru ini menyeret nama Riesca Rose yang diduga jadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Namun Riesca membantahnya.

Baca Juga:
Video Kebersamaan Nathalie Holscher dan Riesca Rose Digunjing: Kayak Kakak Adik

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More