Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Muzakki Ramdhan (instagram/@m.u.z.a.k.k.i)

Matamata.com - Muzakki Ramdhan sukses mencuri perhatian penonton film Pengabdi Setan 2 Communion. Aktingnya sebagai Wisnu menjadi perbincangan netizen.

Sejak tayang perdana 4 Agustus 2022, Pengabdi Setan 2: Communion dinilai sebagai salah satu film terseram. Selain keluarga Rini (Tara Basro), ada beberapa karakter baru yang berhasil mencuri fokus penggemar.

Selain Tari yang diperankan Ratu Felisha, Wisnu juga masuk jajaran trending topik di Twitter. Netizen sukses dibuat penasaran oleh bocah yang memiliki banyak kesamaan dengan Ian (Muhammad Adhiyat), anak bungsu Ibu (Ayu Laksmi).

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis sambil Tulis Nama Didi Mahardika, Sudah Dilamar?

Aktor cilik pemeran Wisnu di Pengabdi Setan 2: Communion sebenarnya sudah tak asing di dunia perfilman Indonesia. Berikut profil Muzakki Ramdhan yang sukses curi perhatian para penggemar  film Pengabdi Setan 2: Communion.

Profil Muzakki Ramdhan

Profil Muzakki Ramdhan (instagram/@m.u.z.a.k.k.i)

Muzakki Ramdhan merupakan aktor cilik keturunan Aceh yang lahir pada 11 Agustus 2009. Muzakki merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Raja dan Meli Amalia.

Baca Juga:
Nyesek! Momen Gala Sky Pura-Pura Telepon Mami dan Papi Bikin sang Nenek Berkaca-kaca

Ibunda Muzakki Ramdhan diketahui membuka bisnis kuliner dengan nama anaknya, Muzakkitchen. Aktor 13 tahun ini punya kakak perempuan bernama Maira Humaira dan adik laki-laki bernama Teuku Abdur Razaq.

Karier Muzakki Ramdhan

Profil Muzakki Ramdhan (instagram/@m.u.z.a.k.k.i)

Muzakki Ramdhan mengawali kariernya di bidang akting pada 2015 lewat sinetron Kambing Genit. Muzakki juga membintangi beberapa iklan, seperti produk makanan dan minuman.

Baca Juga:
Lucinta Luna Tak Terima Wajah Barunya Diledek: Kalau Sudah Kempes, Kalian Kaget!

Karier Muzakki Ramdhan di layar lebar diawali dari peran kecilnya dalam film 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies pada 2017. Saat itu dia berperan sebagai Lilo (Muhadkly Acho) kecil.

Nama Muzakki Ramdhan semakin dikenal berkat perannya sebagai Sancaka (Abimana Aryasatya) kecil dalam film Gundala pada 2019. Sederet film yang dibintangi setelahnya termasuk Ratu Ilmu Hitam, Perjalanan Pertama hingga Inang.

Muzakki Ramdhan juga digandeng untuk mengisi suara beberapa karakter ikonik animasi keluarga. Dia mengisi suara Nussa dan Adit di film Adit Sopo Jarwo the Movie.

Baca Juga:
8 Potret Pevita Pearce Main Tenis, Makin Cantik Saat Latihan

Makin Populer Berkat Pengabdi Setan 2: Communion

Profil Muzakki Ramdhan (instagram/@m.u.z.a.k.k.i)

Dalam sekuel Pengabdi Setan ini, Muzakki Ramdhan berperan sebagai Wisnu Hendrawan, tetangga satu lantai keluarga Rini di rumah susun.

Wisnu memiliki beberapa kesamaan dengan Ian. Sang ayah yang sudah tiada sepertinya juga anggota sekte. Wisnu juga mengetahui bahasa isyarat yang hanya diketahui Ian.

Muzakki Ramdhan sukses memerankan karakter Wisnu dengan sempurna. Tak heran jika dia menjadi idola baru penggemar film Pengabdi Setan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More