Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

Matamata.com - Nama Facrhri Albar belakangan memang jadi perbincangan hangat menyusul kepopuleran Film Pengabdi Setan 2: Communion. Sosok yang diperankannya di film tersebut memang cukup menyebabkan banyak spekulasi penonton.

Tak heran jika namanya turut menarik perhatian. Fachri Albar sendiri mulai dikenal lewat perannya sebagai Rafi Primasto di film Alexandria. Ia pun semakin dikenal dan masuk sebagai salah satu aktor jajaran papan atas.

Belum lama ini, dirinya kembali hadir dengan sebuah film Pengabdi Setan 2: Communion karya sutradara Joko Anwar. Karakter misterius yang diduga 'vampir' pun dimainkannya dengan ciamik dan bikin penonton penasaran dengan sosoknya. Meski usianya telah memasuki kepala empat, namun Facri Albar justru makin keren.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film untuk Penggemar Pengabdi Setan, Dijamin Nggak Kalah Seru

Terlepas dari perannya sebagai Yuk, simak seperti apakah potret Fachri Albar?

1. Seperti inilah salah satu potret Fachri Albar dengan gaya yang kece. Foto ini diambil pada tahun 2017 silam, tepatnya saat dirinya berperan sebagai Janus di Film Kala.

Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

2. Pesona suami Renata Kusmanto ini emang nggak ada matinya. Lihat saja tatapannya di potret satu ini. Duh, siap bikin kaum hawa klepek-klepek, nih.

Baca Juga:
Plot Cerita Pengabdi Setan 2 Tuai Pro Kontra, Joko Anwar Beri Reaksi Tak Terduga

Wajar jika aktor satu ini sering banjir pujian dari warganet karena penampilannya yang selalu memukau.

Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

3. Tak hanya rupawan, bapak dua anak ini juga tetap awet muda meski usianya sudah 40 tahun. Jika dibandingkan dengan foto beberapa tahun lalu, memang tampang aktor satu ini tidak banyak berubah. Setuju nggak?

Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

4. Apalagi gayanya juga keren abis, nggak heran kalau aktor satu ini selalu tampil kece bahkan dengan outfit sederhana sekalipun. Belum lagi saat dirinya menunjukkan kemampuan akting dan menambah pesonanya.

Baca Juga:
Muzakki Ramdhan Baru Boleh Nonton Pengabdi Setan 2 Hari Ini, Apa Alasannya?

Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

5. Nggak cuma sukses dalam segi karir, Fachri Albar juga dikenal sebagai sosok ayah yang penyayang. Lihat saja potretnya saat bersama kedua buah hatinya ini.

Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

6. Selain sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktor, Fachri Albar juga tak jarang menghabiskan waktu luang berdua dengan sang istri, Renata. Keduanya juga kerap tampil bareng di berbagai kesempatan lantaran bekerja di bidang yang sama.

Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

7. Punya hobi traveling, potret Fachri Albar lagi santai aja udah kaya pemotretan, nih. Meski udah beranak dua, gaya bapak-bapak satu ini emang selalu kece abis.

Baca Juga:
6 Film yang Dibintangi Asmara Abigail, Terbaru Pengabdi Setan 2: Communion

Ia juga kerap mengajak sang istri dan kedua buah hatinya jalan-jalan saat ada waktu luang. Duh suami dan Bapak impian banget, nih.

Potret Fachri Albar (Instagram/aialbar)

Nah, itulah sederet potret Fachri Albar pemeran Rafi Primasto yang makin ganteng dan awet muda.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More