Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. (instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Kabarnya, keluarga Halilintar belum menemui Fuji meski sudah cukup lama pulang ke Indonesia. Terkait hal ini, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar terus dimintai keterangan.

Menjawab rasa penasaran publik, Atta Halilintar memberi tanggapan yang cukup mencerahkan. Ia menjabarkan hal yang kemungkinan menjadi alasan di balik keputusan keluarganya belum bertemu Fuji.

Momen Gen Halilintar Ketemu Ameena. (YouTube/AH)

Awalnya Atta Halilintar enggan membahas hal tersebut hingga berusaha mengakhiri wawancara. Begitu pun Thariq yang cuma berkomentar singkat soal rencananya memboyong keluarga untuk bertemu Fuji.

Baca Juga:
Adzam Sudah Dinafkahi Rp25 Juta Sebulan, Kenapa Nathalie Holscher Masih Wara-wiri di Podcast?

"Yah kalau itu terima kasih," ucap Atta Halilintar mencoba mengakhiri wawancara.

"Insya Allah," sahut Thariq Halilintar pelan.

Rumah Gen Halilintar (YouTube/AH)

Barulah kemudian Atta Halilintar menjawabnya. Dia bilang hubungan Thariq Halilintar dan Fuji belum masuk ke jenjang serius sehingga keluarga belum menemui pihak Fuji.

Baca Juga:
10 Momen Sylvia Fully Melahirkan Anak Ketiga, Wajah Cantik saat Persalinan Bikin Salfok

"Istilahnya belum ada mau keseriusan apa-apa mungkin niatnya. Kalau Thariq ada keseriusan, pasti ngelakuin sesuatu," tuturnya.

Menurutnya sang orang tua tinggal menunggu waktu saja. Mengingat ayah ibunya lebih menyukai anak-anaknya memiliki hubungan yang halal.

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

"Dari anak-anaknya, orang tua pasti nungguin saja. Nih anak ada keseriusan nggak. Apalagi orang tua aku, tipikal nggak suka kayak, pengennya apa-apa halal," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Mainnya Pakai Hati, Aksi Kontestan Indonesia's Got Talent Ini Malah Bikin Reza Arap Ngakak

Thariq Halilintar yang berada di samping sang kakak cuma diam. Dia juga sama sekali tidak menimpali omongan Atta Halilintar.

Seperti diketahui, ayah Fuji, Haji Faisal melarang anaknya menikah muda. Dia menilai Fuji lebih baik fokus berkarier.

Hingga kini belum ada momen kedekatan antara Fuji dengan keluarga Thariq Halilintar. Dia cuma dekat dengan Atta Halilintar. 

Baca Juga:
Yakin Bukan Santet, Pesulap Merah Beri Penjelasan Ilmiah soal Muntah Benda-Benda Aneh

Load More