Yohanes Endra | MataMata.com
Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Matamata.com - Melly Goeslaw untuk pertama kali memperlihatkan potret wajahnya dari dekat setelah operasi bariatrik. Tak disangka-sangka, istri Anto Hoed itu benar-benar terlihat semakin kurus dan wajahnya manglingi bak seorang remaja berusia 17 tahun.

Dalam sebuah video, Melly Goeslaw mengikuti konten kocak yang sedang viral di TikTok. Ia mempraktikkan gerakan meminum sebuah air, tapi botol minumnya malah diarahkan ke matanya dan bukan ke mulut.

"Ngereceh dulu gaiiis sebelum lanjutin aktivitas," tulis Melly Goeslaw dalam caption, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga:
10 Potret Melly Goeslaw setelah Operasi Bariatrik, Makin Langsing dan Awet Muda

Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Di situ terlihat jelas bahwa wajah Melly Goeslaw semakin kurus. Bahkan, banyak netizen yang bilang bahwa Melly Goeslaw semakin terlihat muda bak seorang remaja berusia 17 tahun.

"MashaAllah Teh kok makin kelihatan mudaaa," komentar netizen.

"Pangling tambah langsing, tambah muda mukanya," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Operasi Bedah Bariatrik: Ini Langkah Besar di Hidupku

"Tirus sekarang teh Melly!!" timpal netizen lainnya.

Potret Melly Goeslaw setelah Operasi Bariatrik (instagram/@melly_goeslaw)

Sebagai informasi, Melly Goeslaw baru-baru ini menjalani operasi bariatrik sebagai bagian dari program diet sehatnya. Penampilan sang diva setelah operasi bariatrik pun sukses mencuri perhatian.

Diketahui, bedah bariatrik merupakan teknik operasi pengecilan dan bypass lambung. Tujuan operasi ini adalah untuk menurunkan berat badan sebagai upaya mengatasi obesitas.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Jawab Mak Jleb soal Anggapan Musik Haram: Azan Ada Melodinya

Alasan Melly Goeslaw menjalani operasi bariatrik bukan semata-mata karena ingin langsing, melainkan demi kesehatan. Istri Anto Hoed itu memang menerapkan gaya hidup sehat dalam beberapa waktu terakhir.

Dalam salah satu unggahannya, Melly Goeslaw menjelaskan dirinya tetap tetap obesitas 35 kg meski telah menjalani diet 25 kg. Oleh karena itu dia memutuskan untuk menjalani operasi bariatrik.

Baca Juga:
Bahas Ajaran Allah, Melly Goeslaw Minta Hijaber Tidak Munafik: Kalau Ngerokok ya Ngerokok Aja

Load More