Nur Khotimah | MataMata.com
Angga Yunanda (instagram/@anggayunandareal16)

Matamata.com - Wajah ganteng Angga Yunanda kembali memukau netizen lewat postingan terbarunya di akun Instagram. Saking gantengnya, sejumlah netizen sempat mengira Angga Yunanda sebagai V BTS.

Postingan yang diunggah pada Kamis (11/8/2022) itu merupakan video promosi Angga Yunanda untuk festival "Aku dan Kain" yang digelar oleh desainer Asha Smara Darra alias Oscar Lawalata.

Oscar Lawalata memang menggandeng artis-artis ternama untuk mempromosikan festival "Aku dan Kain", termasuk Angga Yunanda. Sesuai nama acara, Angga dan artis lain tampil berkain saat promosi.

Baca Juga:
Fuji Ucap Penyesalan ke Rafael Adwel Usai Ucap 'Najis': Aku Kasar dan Gak Pantas

Potret Angga Yunanda untuk proyek fashion Oscar Lawata. (Instagram/@anggayunandareal16)

Melihat dari Instagram, Angga memakai kain dengan corak berbeda untuk bawahan dan outer. Sementara bagian dalamnya, ia memakai baju model turtleneck warna hitam.

Tak lupa beberapa aksesoris dikenakan Angga Yunanda untuk mempermanis penampilannya. Terlihat ia memakai anting, kalung, dan cincin dari merek perhiasan lokal, Manjusha Nusantara.

Sudah bisa ditebak, netizen ramai langsung mengomentari penampilan Angga Yunanda dalam postingan terbarunya. Banyak netizen yang seolah terpana dengan visal tampan Angga Yunanda.

Baca Juga:
Isu Suami Zaskia Gotik Disorot Hanung Bramantyo sambil Ucap Syukur, Ada Masalah Apa?

Potret Angga Yunanda untuk proyek fashion Oscar Lawata. (Instagram/@anggayunandareal16)

Menariknya lagi, ada sejumlah netizen yang sempat kaget ketika melihat unggahan pemilik nama Angga Aldi Yunanda tersebut. Sebab mereka mengira sosok yang ada di postingan itu adalah V BTS.

"Aku kira Taehyung (emoji menangis)," kata netizen menyebut nama asli V BTS. "Gue kira Taehyung," imbuh yang lain. "Aku kira Taehyung ternyata Angga," ujar netizen lain menambahkan.

"Oppa Angga nih apa Oppa Taehyung (emoji hati)," komentar yang lain lagi. "Kirain gue si V (emoji menangis)," sahut netizen. "Kirain V BTS," celetuk lainnya. "Kirain tadi idol Korea," pungkas netizen.

Baca Juga:
Muzakki Ramdhan Baru Boleh Nonton Pengabdi Setan 2 Hari Ini, Apa Alasannya?

Sementara itu, Angga Yunanda bukan satu-satunya artis yang digandeng untuk mempromosikan festival "Aku dan Kain". Beberapa nama lain yang ikut berpartisipasi adalah Refal Hady, Reza Rahadian, Yuki Kato, hingga Dian Sastro. Festival ini sendiri akan digelar pada 11 Agustus hingga 10 September 2022 di Museum Nasional.

Load More