Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Baby Leslar anak Lesti Kejora di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Ruang Interogasi)

Matamata.com - Sebagai anak selebritis tak heran bila kehidupan para bayi ini kerap disorot kamera. Tidak hanya karena tingkahnya yang menggemaskan, barang-barang yang mereka kenakan pun terkadang membuat warganet penasaran.

Salah satu bayi selebritis yang memiliki penggemar cukup banyak dan kerap disorot adalah Baby L. Putra pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora ini berhasil mencuri perhatian warganet dengan item yang dikenakan.

Baru-baru ini sebuah akun instagram berhasil menangkap momen ketika Baby L mengenakan busana dari merek yang cukup ternama. Dalam foto tersebut terlihat Baby L sedang bermain bersama pengusaha muda ternama, Rudy Salim.

Baca Juga:
Gus Samsudin Banjir Kritik gegara Salah Tafsir Alquran: Bukan Itu Artinya Udin!

Warganet justru salah fokus dengan sepatu yang dikenakan oleh Baby L. Pasalnya sepatu tersebut sedang digemari oleh banyak anak muda kekinian.

Ia terlihat mengenakan slippers dengan motif kotak-kotak catur yang identik dari brand Vans. Menurut penelusuran akun @leslaralfatih_fashion, sepatu ini memang keluaran Vans untuk bayi.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ngaku Stres Main Film 12 Cerita Glen Anggara: Pas Disana Aku Deg-degan

Soal harga ternyata tak jauh beda dari harga Vans untuk orang dewasa. Infant Checker Slip-On V Crib ini dibanderol dengan harga Rp600 ribu.

Potret Rizky Billar Momong Baby Leslar (YouTube/Leslar Entertainment)

Mengetahui informasi sepatu yang dikenakan oleh Baby L, tak sedikit warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Seorang warganet menulis, "yes akhirnya gua ada sepatu yang couple sama ayang!"

Ada pula yang menulis bila gaya busana Baby L mirip dengan sang ayah. Warganet tersebut berkomentar, "style abang kek papanya banget."

Baca Juga:
Video Haji Faisal Joget Bareng Mendag Zulkifli Hasan Viral, Netizen Ramai Mengingatkan: Selalu Hati-hati Opa

Namun, kebanyakan warganet memuji pilihan sepatu yang dikenakan oleh Baby L.

"Sepatunya ucul banget Bang, keren," puji salah satu warganet.

"Masya Allah sepatu Abang Fatih lucu banget," komentar warganet lain.

Baca Juga:
Suara Lucinta Luna Tak Berubah usai Operasi, Netizen Usil: Wah Balik Oplas Lagi Nih Nanti

"Kece banget," tambah warganet yang berbeda. (Rafidah Raihany)

Load More