Yohanes Endra | MataMata.com
Potret ulang tahun Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

Matamata.com - Tissa Biani secara mengejutkan membawa kabar perihal pertunangan. Namun, pertunangan ini ternyata bukan dirinya dan Dul Jaelani yang menjalani, melainkan sang kakak yang bernama Alita Biani.

Kekasih Dul Jaelani itu memperlihatkan video kala ia mengenakan kebaya yang didominasin warna putih. Riasan wajahnya terlihat begitu memesona sehingga kecantikan Tissa dipuja-puji oleh banyak rekan artis dan netizen.

Baca Juga:
10 Momen Tissa Biani Dapat Hadiah Spesial dari Calon Mertua, Rayakan Ultah ke-20

"Alhamdulillah.. hari ini akhirnya kakakku tercinta a. k. a mba ita @alitabiani tunangan!! Nitip-nitip dan jangan dikecewain ya @khairuzman. Mohon doanya semua, semoga dilancarkan sampai Hari H. Aamiin Ya Allah Ya Rabb," tulis Tissa Biani, Minggu (14/8/2022).

Tissa Biani tulis pesan manis untuk kakaknya yang baru saja bertunangan. (Instagram/tissabiani)

Para netizen dan rekan artis langsung heboh memberikan komentar. Tak sedikit di antara mereka yang memuji kecantikan Tissa Biani di hari pertunangan kakaknya.

"Cantiknya!" tulis Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga:
Dul Jaelani Izin Dugem Nonton Cewek Seksi, Jawaban Tissa Biani Sweet Banget

"Alhamdulillah.. Selamat ya Kak @khairuzman dan mba @alitabiani dan keluarga besar.. Smoga diberkahi dan diridhoi selalu oleh Allah.. Aamiin," komentar Dul Jaelani.

Load More