Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Tenis menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh sejumlah pesohor tanah air. Olahraga yang membutuhkan konsentrasi dan kekuatan fisik ini adalah pilihan untuk membakar kalori dengan cara yang sehat.

Stamina yang baik diperlihatkan oleh beberapa artis perempuan ketika bermain tenis. Olahraga ini mengharuskan pemainnya berlari ke semua bagian lapangan untuk menangkap dan mengembalikan bola pada lawan. Tak ayal banyak kalori yang terbakar selama bermain tenis.

Bukan hanya stamina dan kekuatan fisik para artis yang bikin kagum netizen. Tapi juga body goals mereka yang terekspos ketika bermain tenis. Tak jarang mereka memakai outfit sporty yang cukup terbuka seperti sport bra. Seringnya saat bermain tenis para artis mengenakan tennis skirt yang memperlihatkan kaki jenjang mereka.

Baca Juga:
8 Potret Pevita Pearce Main Tenis, Makin Cantik Saat Latihan

Gaya dan ketelatenan artis cantik ini bermain tenis membuat publik terpana dan berdecak kagum. Tengok beberapa gaya artis perempuan main tenis dengan outfit sporty yang memamerkan body goals mereka berikut, yuk!

1. Anya Geraldine

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/anyageraldine)

Selebgram yang kini menjadi salah satu artis populer dan tengah naik daun, Anya Geraldine tampil seksi ketika main tenis. Mengenakan sport bra warna cerah Anya Geraldine terlihat fokus saat memukul dan mengembalikan bola tenis pada lawannya.

Baca Juga:
10 Potret Seleb Main Tenis, dari Enzy Storia hingga Raffi Ahmad

2. Kirana Larasati

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/kiranalarasati)

Selain diving, tenis merupakan olahraga outdoor yang digemari Kirana Larasati. Saat bermain tenis, Kirana Larasati tampil sporty dan seksi dengan outfit olahraganya. Gaya dengan tanktop dan rok mini memperlihatkan otot lengan dan otot perut yang dimilikinya.

3. Wulan Guritno

Baca Juga:
10 Aktris Pamer Tato Tersembunyi, Punya Wulan Guritno Unik Banget

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/wulanguritno)

Sudah berusia 41 tahun tak menjadi alasan bagi Wulan Guritno bersantai-santai. Ia justru kian aktif berolahraga, termasuk tenis. Gaya Wulan Guritno saat bermain tenis seksi abis. Body goals yang dimilikinya juga merupakan hasil kerja kerasnya dalam olahraga.

4. Shaloom Razade

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/wulanguritno)

Seperti halnya sang ibu, Shaloom Razade pun rajin main tenis. Ia kerap bermain dengan Wulan Guritno, gayanya tak kalah kece dengan ibunya. Memakai tanktop warna abu-abu dan rok mini warna hitam khusus untuk tenis, Shaloom tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Baca Juga:
14 Gaya Dian Sastro Latihan Tenis, Tak Kalah Kece dari Maria Sharapova

5. Dian Sastrowardoyo

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/therealdisastr)

Berbeda dengan artis lain yang tampil terbuka saat main tenis, Dian Sastrowardoyo memilih tampil lebih tertutup. Ia memakai kaos berlengan pendek dengan rok mini warna putih. Gaya Dian keren banget saat serius memukul bola tenis.

6. Fanny Ghassani

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/fannyghassani)

Meski basah oleh keringat saat main tenis yang merupakan olahraga outdoor, Fanny Ghassani tidak keberatan. Artis kelahiran 1991 ini pun tetap memukau dengan outfit sportynya saat olahraga.

7. Aura Kasih

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/aurakasih)

Berstatus sebagai single parent tak membuat Aura Kasih melupakan olahraga. Ia masih bisa meluangkan sedikit waktunya untuk bermain tenis. Aura Kasih memamerkan kaki jenjangnya dengan gaya sporty ketika berpose di lapangan.

8. Amanda Rawles

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/amandarawles)

Alih-alih memakai tennis skirt seperti artis lain, Amanda Rawles memilih legging dan kaos polos untuk outfit saat tenis. Ia juga mengingat rambutnya jadi kuncir kuda agar tidak mengganggu konsentrasinya.

9. Yura Yunita

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/yurayunita)

Pelantun lagu Dunia Tipu-Tipu, Yura Yunita memilih tenis sebagai olahraga yang dilakukan di sela kesibukannya. Yura mengenakan kaos olahraga warna putih yang dipadukan dengan tennis skirt warna senada.

10. Enzy Storia

Gaya Artis Perempuan Main Tenis. (Instagram/enzystoria)

Dalam balutan kaos putih dan pleated tennis skirt warna hitam, Enzy Storia tampil kece lengkap dengan topi yang juga warna putih. Artis blasteran Indonesia-Polandia ini memang sedang gandrung dengan olahraga tenis.

Olahraga adalah pilihan tepat untuk membakar kalori serta menjaga kebugaran tubuh. Tenis sendiri menjadi olahraga yang bisa melatih kekuatan dan stamina karena pemain tenis harus berlari di lapangan untuk mengejar bola. Dari beberapa gaya artis perempuan main tenis tadi, mana nih yang paling kece menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More