Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Matamata.com - Baru saja resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher sudah dikabarkan dekat dengan Frans Faisal. Gosip tersebut dimulai saat Nathalie ngonten bareng kakak Fujianti Utami alias Fuji tersebut.

Video Frans Faisal memangku Baby Adzam putra Nathalie Holscher dengan Sule membuat keduanya lantas ramai dijodohkan. Tak membantah, Nathalie justru menunjukkan kedekatannya dengan Frans Faisal.

Nathalie Holscher memberi perhatian ke Frans Faisal. [Instagram]

Seperti baru-baru ini, Nathalie Holscher membagikan capture saat bergabung di Live TikTok Frans Faisal. Keduanya sama-sama menunjukkan senyum lebar ke kamera.

Baca Juga:
2 Personel iKON Jadi Juri The Next Indonesia Big Stars, Netizen Heboh Pengen Ikut: Biar Bisa Ketemu Ayang

"Semangat kerja @fransfaisal_," tulis Nathalie Hoslcher pada Senin (15/8/2022). "Wiiiii maacii," balas Frans Faisal yang juga menyematkan emoji hati.

Interaksi Nathalie Holscher dan Frans Faisal menuai beragam komentar warganet. Kedekatan Frans Faisal dengan Marisya Icha sebelumnya juga disinggung.

Komedian Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/nathalieholscher)

"Lebih suka ka icha," komentar salah satu warganet di capture yang dibagikan Nathalie Holscher. Sedangkan warganet lain lebih banyak mencari keberadaan Gala Sky keponakan Frans Faisal.

Baca Juga:
Viral Guru di India Olok-olok Siswa yang Suka BTS, ARMY Bersuara: Dia Harus Dilaporkan

Sebelumnya saat tampil di TS Media, Nathalie Holscher menceritakan awal mula dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal. Namun sebenarnya, Frans bukan pria pertama yang dijodohkan dengan Nathalie.

Frans Faisal dan Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)

"Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, memang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin. Sekarang enggak tahu deh, lagi ajang-ajang perjodohan aku enggak tahu deh," imbuh Nathalie Holscher.

Kendati begitu, Nathalie Holscher tak menutup kemungkinan tentang hubungannya dengan Frans Faisal. "Kita nggak tau (kalau berjodoh), nobody knows," tandasnya.

Baca Juga:
Peluncuran "Pasar Lokal Suara UMKM" Diapresiasi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More