Ade Wismoyo | MataMata.com
Frank Hutapea, Anak Hotman Paris Hutapea (YouTube/Melaney Ricardo)

Matamata.com - Anak Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea membicarakan keberanian sang ayah dalam berkomentar atau melawan kasus yang sedang viral di Indonesia. Meski begitu, Frank menilai bahwa Hotman Paris sebenarnya bukan orang yang suka ikut campur.

"Dia nggak pernah ganggu hidup orang, cuma dia nggak tau kalo ada orang munafik. Akhirnya speak up," ujar Frank Hutapea saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Kibarkan Bendera di Rumahnya, Peringati Hari Kemerdekaan India

Karena keberanian Hotman Paris, Frank Hutapea blak-blakan takut. "(Deg-degan) Banget. Jadi kadang-kadang (menurut Frank), nggak perlu semua diomongin, nggak perlu semua diviralin. Itu nambah musuh," tambah Frank.

Tidak hanya Hotman Paris, keselamatan keluarga dan dirinya sendiri dikhawatirkan Frank Hutapea. Keselamatan keluarga dirasa Frank cukup berbahaya apabila orang yang dikritik Hotman merasa sakit hati.

"Bukan deg-degan dia (Hotman Paris). Gue yang deg-degan. Karena gue lebih (sering) pergi daripada dia," terang Frank Hutapea.

Baca Juga:
Lucinta Luna Berniat Pindah Negara, Kini Ogah dengan Pria Lokal: Gue Memang Harus ke Luar Negeri

Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

"(Takut sama orang yang) Kurang setuju atau yang pihak lawan dari hal yang diviralin. Udah bukan urusan kita, kita kena dampaknya. Bisa aja orang yang sakit hati, orang yang dirugikan dari hal yang dia viralkan," lanjut anak pertama Hotman Paris tersebut.

Selain itu, Frank Hutapea juga geregetan dengan pengguna media sosial yang suka meminta Hotman Paris ikut mengomentari kasus viral. Oleh sebab itu, Frank yang sudah pernah menegur sang ayah merasa usahanya sia-sia.

"Iya (pernah menegur Hotman). Cuma kadang-kadang susah. Banyak orang minta dia berkomentar (karena tau Hotman Paris berani). Sehari dua hari (dibiarin), seminggu gatel juga akhirnya komentar," cerita Frank Hutapea.

Baca Juga:
Dikritik Tak Sopan Cuma gara-gara Cara Duduk, Reza Arap Beri Tanggapan Menohok

Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Terlepas dari itu semua, Hotman Paris sebenarnya adalah sosok yang sama seperti penilaian masyarakat luas. "Dia (Hotman Paris) itu ngeliat binatang dipotong aja nggak bisa. Jadi emang hatinya, dia nggak suka lihat orang dikerjain," pungkasnya. 

 

Baca Juga:
Irfan Hakim Dibelikan Cokelat di Alfamart oleh Ridwan Kamil: Gemoy Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More