Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Muzdalifah. (Instagram/muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah sudah cukup lama tak aktif di media sosial. Bila diperhatikan, ia terakhir aktif dan mengunggah potretnya bersama sang suami, Fadel Islami pada tanggal 31 Mei 2022.

Sekitar tiga bulan setelahnya, Muzdalifah mendadak muncul dengan unggahan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia membahas perihal perselingkuhan.

Pembahasan itu hadir lewat Instagram Stories Muzdalifah. Ia mengecam perbuatan selingkuh yang bisa menghadirkan karma besar bagi keluarga dari pihak yang berselingkuh.

Baca Juga:
Sambil Nangis, Pilunya Nassar Curhat Tak Pernah Ketemu Anak usai Cerai dari Muzdalifah

"Ketika kamu selingkuh, saat itu juga kamu sedang investasi karma untuk dirimu, saudaramu, keluargamu, atau bahkan anak keturunanmu," bunyi tulisan yang diunggah oleh Muzdalifah, Selasa (16/8/2022).

Muzdalifah mendadak bahas perselingkuhan. (Instagram/muzdalifah999)

Tak diketahui apa maksud Muzdalifah membuat unggahan tersebut. Ia juga tidak menuliskan nama tertentu sehingga tak diketahui pula untuk siapa unggahan itu dibuat.

Diberitakan sebelumnya, Muzdalifah sempat diprotes netizen saat pamer foto keluarga di hari lebaran. Padahal, foto itu tampaknya diambil dengan penuh sukacita dalam rangka menyambut Idul Fitri.

Baca Juga:
Berduka atas Anak Ridwan Kamil, Muzdalifah Kenang Anak Diculik 9 Hari: Allah Lebih Sayang

Senyum semringah terlihat jelas di wajah Muzdalifah dan anak-anaknya. Muzdalifah pun memberikan ucapan manis untuk merayakan Idul Fitri.

"Dengan segala kerendahan hati, ijinkhanlah kami bersama keluarga, mengucapkhan Selamet Hari Raya idul Fitri 1 syawal 1443 H . Mohon Maaf Lahir bhatin," tulis Muzdalifah, Senin (2/5/2022).

Muzdalifah rayakan Lebaran. (Instagram/muzdalifah999)

Banyak netizen yang ikut memuji penampilan Muzdalifah dan anak-anaknya saat foto keluarga. Namun, ada juga netizen yang protes mempertanyakan keberadaan suami Muzdalifah, Fadel Islami.

Baca Juga:
Kejanggalan Foto Lebaran Muzdalifah dan Keluarga Bikin Netizen Sewot: Suaminya Mana?

Sampai-sampai, netizen curiga Muzdalifah berniat ganti suami lagi.

Muzdalifah baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-3 dengan Fadel Islami. Dengan begitu, perjalanan cinta Muzdalifah dan Fadel Islami dalam mengarungi bahtera rumah tangga sudah berlangsung selama 3 tahun. Selama itu pula keduanya selalu tampil mesra dan harmonis.

Muzdalifah dan Fadel Islami melewati jalan yang berliku untuk sampai pada titik sekarang. Di awal hubungan mereka, Fadel sempat dicap sebagai pria matre karena menikahi Muzdalifah janda kaya yang lebih tua darinya. Kendati demikian, rupanya keduanya mampu membuktikan cinta mereka dan menjaga rumah tangganya tetap harmonis.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Muzdalifah dan Fadel Islami, Kian Harmonis di Usia Pernikahan 3 Tahun

Load More