Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

Matamata.com - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch sempat dikabarkan retak. Untungnya suami istri itu tidak sampai bercerai.

Beredar kabar pemicunya masalah ekonomi. Menanggapi itu, Melaney Ricardo membantahnya.

Melaney Ricardo (YouTube/Melaney Ricardo)

"Kagaklah. Paling sering orang bergesekan itu karena karakter, sebel, ego, segala macem," kata Melaney Ricardo di program FYP yang tayang pada Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:
Kaget Kira Rayyanza Jatuh dari Lantai 2, Nagita Slavina Spontan Teriak Histeris: Naluriah Ibu

"Kalau aku sama Tyson nggak dipungkiri penghasilan besaran aku. Tapi kan saat sudah menikah bersama-sama," sambungnya lagi.

Disinggung mengenai isu dirinya yang tidak pernah menghargai Tyson James Lynch sebagai suami saat berada di rumah, Melaney Ricardo punya jawaban sendiri.

Melaney Ricardo-Tyson Lynch di acara ultah anak mereka, Chloe, di kawasan bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2108). [suara.com/Ismail]

"Itu kan PR, istri-istri sekarang yang alpha female. Bahwa kalau di luar kita merasa mampu, tapi di rumah tetap kita harus berusaha dan ini jadi PR aku juga, untuk menghormati dan menghargai suami," tuturnya.

Baca Juga:
Sinopsis Jailangkung: Sandekala, Teror Menakutkan di Tengah Liburan Keluarga

Melaney Ricardo mengatakan bukannya tidak pernah menghargai suaminya itu. Dia bilang ada beberapa penyebab yang membuatnya dengan sang suami sering berselisih paham.

"Sebenernya bukan karena gue nggak menghargai dia. Misal capek pulang kerja, dia kan ngajar pagi di sekolah sampe jam 3, kalau gue jadwal ngacak-ngacak," ungkap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Lynch. [Instagram]

"Tyson tuh senengnya apa-apa harus diobrolin, sedangkan kalau gue kalau nggak penting-penting banget jangan diomongin deh. Sudah capek say. Jadi kesulitan masalah begitu," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Lucinta Luna Pamer Video Merias Wajah, Ekspresinya Disorot: Pasti Nyesel Dalam Hatinya

Dia juga tidak memungkiri pernah minta cerai. Namun Tyson James Lynch selalu berusaha mempertahankan pernikahan mereka.

"Dari mulut gue pernah (minta cerai). Mungkin kalau suami saya bukan ini sudah cerai lama," tandas Melaney Ricardo.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Shoot Roro Fitria, Konsep Pembalap hingga Kerajaan Negeri Dongeng

Load More