Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan kembali menunjukkan kontribusinya kepada masyarakat Indonesia. Bertepatan dengan HUT RI ke-77, desainer ternama yang disapa Igun ini mewakili Yayasan Dunia Mega Bintang menggandeng JNE untuk menggelar acara imunisasi Vaksin Juara.

Namun setelah acara selesai, Ivan Gunawan justru merasa sedih dan kecewa. Pasalnya kehidupan pribadi Ivan Gunawan lebih menarik ketimbang perbuatan mulianya yang mengadakan acara bagi-bagi vaksin demi mencegah semakin parahnya pandemi Covid-19.

Ivan Gunawan menggelar acara vaksin gratis. Namun ia kecewa karena wartawan lebih tertarik dengan urusan pribadi, daripada acara itu sendiri. [Instagram]

Agaknya Ivan Gunawan risi karena terus ditanya soal pernikahan. Oleh sebab itu, sahabat Ruben Onsu ini merasa seharusnya berhenti memikirkan orang banyak dan fokus pada diri sendiri.

Baca Juga:
7 Artis Lahir Tanggal 17 Agustus, Ultahnya Dirayakan Rakyat Indonesia

"Ternyata buat media yang datang tadi pagi, berita saya membuat vaksin juara tidak menarik sama sekali. Lebih menarik berita saya kapan nikah," tulis Ivan Gunawan di Instagram,  Rabu (17/8/2022).

"Jadi daripada sibuk mikirin kepentingan orang banyak mending pikirin pernikahan yah #sedih #kecewa," tandas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan saat menggelar acara pemberian vaksin juara di Jakarta, Rabu (17/8/2022). [Instagram]

Warganet lantas ramai memberikan semangat kepada Ivan Gunawan untuk tidak berhenti berbuat baik. Pria yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut juga diminta tidak terbawa perasaan alias baper.

Baca Juga:
Lirik Lagu Aku Indonesia - Naura Ayu

"A Igun jangan baper. Positif thinking aja ya," komentar akun @adziz***.

"Fansnya terlalu sayang sama mas Ivan tuh, sabar mas" balas akun @lilik***.

"Semangat terus kak. Bagaimanapun jangan patah semangat untuk membantu sesama," kata akun @aulia***.

Baca Juga:
7 Momen Henry Lau Main ke Rumah Raffi Ahmad, Sukai Cimol dan Cireng

"Semangat berbuat kebaikan terus mas," tulis akun @once***. 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More