Ade Wismoyo | MataMata.com
Zayn Malik (instagram/@zayn)

Matamata.com - Fakta Zayn Malik banyak dicari menyusul namanya yang trending karena unggahan terbarunya. Penyanyi ganteng asal Inggris itu tiba-tiba mengunggah video dirinya yang menyanyikan potongan lagu Night Changes milik One Direction.

Diunggah Selasa (16/8/2022), video Zayn Malik langsung menjadi perbincangan publik hingga trending di Twitter. Pasalnya dia berpisah dengan One Direction dengan tidak baik-baik.

Setelah berkarier solo, Zayn Malik nyaris tidak pernah terlihat hangout bareng personel mantan grupnya. Wajar jika videonya menyanyikan salah satu One Direction dianggap langka.

Baca Juga:
Sinopsis At Eighteen, Drama Korea Hits Ong Seong Wu Bareng Kim Hyang Gi dan Shin Seung Ho

Bagi kamu yang ingin mengenal sang musisi lebih dekat, deretan fakta Zayn Malik ini cukup menarik untuk dikepoin.

1. Blasteran Pakistan-Inggris

Zayn Malik (instagram/@zayn)

Zayn Malik lahir dari ayah berdarah Inggris-Pakistan, sedangkan ibunya asli Inggris. Tak heran jika musisi kelahiran 1993 tersebut memiliki mata coklat yang indah dan kulit zaitun yang cantik.

Baca Juga:
7 Fakta Film Gendut Siapa Takut, Dibintangi Marshanda hingga Marthino Lio

2. Nama Zayn Tidak Dieja Dengan Y

Zayn Malik (instagram/@zayn)

Nama Zayn tidak dieja dengan "Y," itu sebenarnya dieja dengan "I," yakni Zain di akte kelahirannya. Pelantun Pillowtalk tersebut menginginkan nama panggung yang lebih orisinal dan dia memutuskan untuk menukar huruf-hurufnya.

3. Nyaris Ikut The X Factor 2009

Baca Juga:
Ivan Gunawan Kecewa, Urusan Pribadinya Lebih Dikepoin Ketimbang Aksi Mulia Gelar Vaksinasi

Zayn Malik (instagram/@zayn)

Zayn Malik menghindari audisi karena gugup dan akhirnya dia mengikuti audisi pada tahun 2010. Ternyata, dia hanya mengikuti audisi untuk "pengalaman." Alih-alih peserta The X Factor, Zayn justru debut sebagai personel One Direction.

4. Zayn Malik Menderita Aquaphobia

Zayn Malik (instagram/@zayn)

Zayn Malik adalah pria dengan banyak bakat tetapi satu hal yang tidak bisa dia lakukan adalah berenang. Faktanya, mantan member One Direction itu takut air terbuka, juga dikenal sebagai Aquaphobia.

Baca Juga:
7 Artis Lahir Tanggal 17 Agustus, Ultahnya Dirayakan Rakyat Indonesia

5. Zayn Malik Punya Banyak Tato

Zayn Malik (instagram/@zayn)

Zayn Malik mungkin takut air tapi dia jelas tidak takut dengan jarum tato. Dia memiliki puluhan tato di tubuhnya termasuk logo Zap, bunga teratai, hingga pistol. Dia bahkan pernah menandai tubuhnya dengan hal tentang mantan pacarnya.

6. Zayn Malik Punya Anak dari Gigi Hadid

Zayn Malik (instagram/@zayn)

Zayn Malik menjalin hubungan yang cukup serius dengan model Gigi Hadid. Meski sering putus nyambung, mereka punya anak perempuan bernama Khai Hadid Malik yang lahir pada September 2020. Pasangan ini putus karena Zayn berkonflik dengan ibunda Gigi, Yolanda Hadid.

7. Benci Musik One Direction

Zayn Malik (instagram/@zayn)

Ketika Zayn keluar dari One Direction, jutaan hati hancur di seluruh dunia. Zayn membuat pernyataan mengejutkan dalam sebuah wawancara, yakni dia pada dasarnya membenci musik One Direction. Itulah yang membuatnya ingin pergi dari band tersebut sejak awal.

Itulah beberapa fakta Zayn Malik yang trending setelah menyanyikan salah satu lagu One Direction. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More