Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis At Eighteen (Soompi)

Matamata.com - Ong Seong Wu dari Seoul Vibe, Kim Hyang Gi dari Poong The Joseon Psychiatrist, Shin Seung Ho dari Alchemy of Souls, dan Kang Ki Young dari Extraordinary Attorney Woo pernah adu akting bareng. Itulah alasan sinopsis At Eighteen di bawah ini tidak boleh kamu lewatkan!

Drama yang juga dikenal dengan judul Moments of 18 ini sudah tayang di JTBC sejak tahun 2019 lalu. Drama ini dibintangi oleh Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, Kang Ki Young, Shim Yi Young, Kim Sun Young, dan lainnya.

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

Yuk langsung saja kita intip sinopsis At Eighteen di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. Kepoin plot cerita dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
7 Fakta Film Gendut Siapa Takut, Dibintangi Marshanda hingga Marthino Lio

Sinopsis At Eighteen

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

At Eighteen atau Moments of 18 adalah drama keren yang mengangkat perspektif unik kaum muda. Kehidupan anak-anak berusia 18 tahun ini menunjukkan bahwa momen yang mereka alami dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan nyata.

Drama ini dibintangi oleh Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, Kang Ki Young, Shim Yi Young, Kim Sun Young, Park Sung Geun, Heo Young Ji, Moonbin ASTRO, dan masih banyak lagi. Dramanya sudah tayang sebanyak 16 episode mulai 22 Juli sampai 10 September 2019 di JTBC.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Kecewa, Urusan Pribadinya Lebih Dikepoin Ketimbang Aksi Mulia Gelar Vaksinasi

Pemain At Eighteen

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

Ong Seong Wu memerankan Choi Joon Woo, seorang remaja berusia 18 tahun yang kesepian namun kuat secara mental. Dia adalah anak laki-laki yang lebih kuat dari siapa pun, tetapi tidak pandai mengekspresikan emosinya.

Meskipun hidupnya sebagai siswa pindahan tidak mudah sejak awal, Choi Joon Woo tumbuh sebagai pribadi yang kuat dan memiliki sisi imut. Dia pindah ke sekolah baru di mana dia bertemu Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi).

Baca Juga:
7 Artis Lahir Tanggal 17 Agustus, Ultahnya Dirayakan Rakyat Indonesia

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

Kim Hyang Gi memerankan siswa teladan yang bernama Yoo Soo Bin. Dia adalah gadis berusia 18 tahun yang memimpikan kebebasan dari ibunya yang ambisius dan terlalu mengontrol.

Yoo Soo Bin bermimpi menjadi mandiri. Setelah bertemu Choi Joon Woo yang merupakan siswa baru, dia mulai mengalami perubahan kecil namun istimewa dalam hidupnya.

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

Sementara itu, Shin Seung Ho berperan sebagai Ma Whi Young, seorang siswa yang sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dia tampak sebagai siswa teladan dan lembut, tetapi sebenarnya menderita rasa rendah diri yang kompleks.

Baca Juga:
Lirik Lagu Aku Indonesia - Naura Ayu

Ma Hwi Young bertingkah seperti orang yang kuat, tapi dia sebenarnya anak laki-laki berusia 18 tahun yang pemalu. Setelah Choi Joon Woo pindah ke sekolahnya, hidupnya mulai berubah.

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

Kang Ki Young berperan sebagai wali kelas siswa bernama Oh Han Kyul. Dia akan membentuk chemistry guru dan murid yang dekat dengan Choi Joon Woo, Yoo Soo Bin, dan Ma Hwi Young.

Meskipun dia adalah guru baru yang tidak berpengalaman, namun dia tumbuh menjadi guru sejati saat mengalami rintangan dengan murid-muridnya. Dia berjuang untuk terhubung dengan Choi Joon Woo yang membuatnya mengingat hari-hari sekolahnya sendiri.  

Alasan Nonton At Eighteen

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

At Eighteen jelas sayang dilewatkan karena drama ini punya cerita yang menarik yang relate dengan kehidupan nyata. Apalagi drama ini menggandeng para aktor dan aktris yang laris manis di dunia akting.

Ong Seong Wu sudah membintangi More Than Friends dan Would You Like a Cup of Coffee, serta akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru Strong Woman Kang Nam Soon dan film Seoul Vibe. Kim Hyang Gi terbaru membintangi drama Poong, The Joseon Psychiatrist dan film Hansan: Rising Dragon.

Sinopsis At Eighteen (Soompi)

Shin Seung Ho saat ini memukau pemirsa lewat aktingnya di Alchemy of Souls, dan sebelumnya membintangi Love Alarm, How to Buy a Friend, dan D.P. Kang Ki Young sedang memikat penonton lewat pendalaman aktingnya sebagai pengacara di Extraordinary Attorney Woo. Dia juga pernah membintangi drama hits seperti While You Were Sleeping, I'm Not Robot, What's Wrong With Secretary Kim, My Secret Terrius dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis At Eighteen, drama hits tentang masa muda yang dibintangi oleh Ong Seong Wu, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho, Kang Ki Young dan lainnya. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More