Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Ong Seong Wu (Instagram/@osw_onge)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan, Ong Seong Wu ultah ke-26 tahun secara internasional pada hari ini, Rabu (25/8/2021). Para penggemar Ong Seong Wu tentu tak ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun bagi idolanya ini. 

Ong Seong Wu telah mengawali kariernya sejak 2017. Ong Seong Wu mengikuti kompetisi survival Korea Selatan, yaitu Produce 101 musim pada 2017. Ong Seong Wu lalu terpilih dan bergabung dengan Wanna One bersama 11 anggota lainnya. Namanya pun besar berkat bergabung dengan Wanna One. 

Potret Transformasi Ong Seong Wu (Instagram/@osw_onge)

Pada 2018, kontrak Wanna One telah habis dan resmi bubar. Ong Seong Wu lalu melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan aktor. Di hari ulang tahunnya ini, yuk simak potret transformasi Ong Seong Wu dari kecil hingga kini. 

1. Masa Kecil

Potret Transformasi Ong Seong Wu (YouTube/Superman TV)

Ong Seong Wu lahir pada 25 Agustus 1995 di Namdong, Incheon, Korea Selatan. Ong Seong Wu menghabiskan masa kecilnya di sana.

Di potret itu, Ong Seong Wu masih berusia sembilan tahun. Gemes ya?

2. Anak Bungsu

Potret Transformasi Ong Seong Wu (YouTube/Superman TV)

Eks member Wanna One ini merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ong Seong Wu memiliki seorang kakak perempuan yang usianya tiga tahun lebih tua darinya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More