Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Farel Prayoga Nyanyi Saat HUT ke-77 [Youtube]

Matamata.com - Penyanyi cilik, Farel Prayoga telah berhasil mencuri perhatian setelah tampil di Istana Merdeka dalam acara HUT RI Ke-77 pada Rabu (17/08/2022).

Setelah sukses membuat Istana bergoyang, Farel Prayoga ternyata langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda dari Presiden Jokowi.

Pada video yang beredar di salah satu akun gosip Instagram, terlihat Farel sedang mencoba sepeda baru pemberian Jokowi sambil mengelilingi halaman Istana Negara.

Baca Juga:
Al Ghazali Berikan Pesan Manis ke Maia Estianty, Banjir Pujian!

Sontak, potret Farel sedang bersepeda di Istana Negara itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka memberikan respons positif kepada siswa asal Banyuwangi tersebut.

"Alhamdulillah ikut seneng, semoga jadi awal yang baik buat dedek farel," tutur netizen.

Baca Juga:
Syahrini Girang Dapat Keponakan di Hari Kemerdekaaan, Siapa Namanya?

"Selamat, sukses terus dan jangan putus sekolah farel," tambah netizen lain.

"Semoga kamu sukses dek," ujar lainnya.

Momen Farel Prayoga Nyanyi Saat HUT ke-77 [Youtube]

Sebagai informasi, Farel Prayoga merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, ia memiliki bakat dalam tarik suara, bahkan sejak kecil ia sering mengamen di sekitar Banyuwangi.

Baca Juga:
8 Potret Krisdayanti di Sidang Tahunan MPR RI, Cantik Paripurna Dalam Balutan Kebaya

Nama Farel Prayoga mulai jadi perbincangan di masyarakat setelah meng-cover berbagai lagu populer, termasuk lagu "Ojo Dibandingke".

Sebagai informasi, Farel Prayoga merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, ia memiliki bakat dalam bidang tarik suara, bahkan sejak kecil ia sering mengamen di sekitar Banyuwangi.

Nama Farel Prayoga mulai jadi perbincangan di masyarakat setelah meng-cover sejumlah lagu populer, termasuk lagu Ojo Dibandingke.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Menang Lomba Tarik Tambang, Banjir Gelak Tawa: Atlet Berkedok Musisi!

Load More