Nur Khotimah | MataMata.com
Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Matamata.com - Farel Prayoga menceritakan momen ketika masih jadi pengamen di Banyuwangi, Jawa Timur. Ternyata hasil ngamen Farel Prayoga per harinya cukup menjanjikan hingga membuat Dokter Richard Lee tergiur.

Farel Prayoga berbincang soal perjalanan hidupnya di kanal YouTube milik Richard Lee. Sebelum jadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Farel Prayoga mengawali karienya sebagai pengamen.

Kepada Richard Lee, Farel Prayoga mengaku terbiasa bangun pagi untuk ngamen di pasar subuh di daerah tempat tinggalnya. Setelahnya, Farel tetap pergi sekolah dan lanjut ngamen pada sore hari.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Dukung Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Farel Prayoga memutuskan untuk ngamen demi membantu orang tuanya yang terlilit utang. Usahanya ini ternyata tidak sia-sia karena hasil ngamen per harinya cukup menjanjikan.

Ketika ditanya Richard Lee soal penghasilan ngamen, Farel menjelaskan bahwa nominal yang didapatnya tidak menentu. Hal itu sesuai dengan kondisi yang dihadapinya, apakah sedang ramai atau sepi.

Baca Juga:
4 Fakta In Your Splendid Season, Drama Romantis Baru yang Incar Seo In Guk dan Lee Sung Kyung

"Kalau duit, tergantung. Ada ramai ada sepinya. (Pas lagi) ramai pernah waktu itu dapat tujuh ratus (ribu), satu juta pernah," cerita Farel Prayoga, mengutip dari YouTube pada Senin (4/9/2023).

"Satu hari? Atau gue ngamen aja ya? Mungkin kalau Dokter Richard ngamen dapatnya lebih tinggi ya. Empat puluh satu miliar," celetuk Richard Lee tergiur.

Sedangkan kalau sedang sepi, hasil ngamen Farel Prayoga sangat sedikit, yakni Rp50 ribu. Tapi beruntungnya hal itu tidak sering terjadi. "Banyakan yang ramai dong," jawab Farel.

Baca Juga:
Begini Sikap Ikram Rosadi ke Anak Larissa Chou: Pantas Sukses dari 'Om Baik' Jadi 'Papa'

Penghasilan Farel Prayoga saat ngamen mencuri perhatian saat cuplikan YouTube Richard Lee dibagikan ulang oleh akun TikTok namanyadia2. Netizen ikut menghitung-hitung hasil ngamen Farel.

"Satu bulan 26 juta lebih," celetuk netizen. "The real bangun pagi banyak rezeki," ujar yang lain. "Gue ngamen aja kali ya," sahut lainnya. "Pengin ngamen, tapi suaraku kayak dakocan," komentar netizen.

Load More