Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Matamata.com - Sosok Farel Prayoga namanya melejit dan viral pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun lalu, tepatnya 17 Agustus 2022. Bocah berusia 13 tahun ini diundang oleh Presiden Jokowi untuk tampil di acara HUT RI di Istana Negara.

Membawakan lagu campur sari bertajuk "Ojo Dibandingke" karya Abah Lala, Farel Prayoga berhasil meramaikan dan menggoyang Istana Merseka dengan talenta suara medunya.

Suara lengkingan khas Farel menggema di seluruh penjuru Istana. Gaya jogetnya yang asyik membuat Presiden dan Ibu Negara terhanyut dan ikut bergoyang. Tak ada yang tak bergoyang kala Farel bernyanyi, mulai dari masyarakat umum hingga jajaran para menteri larut dalam irama musik.

Baca Juga:
Huru-hara Konten Jilat Es Krim Oklin Fia, Polisi Gaet Majelis Ulama Indonesia Untuk Penyelidikan

Sumber Kekayaan Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tidak hanya berlangsung khidmat tapi juga begitu meriah. Tepat pada momentum HUT RI yang ke-78 ini, warganet pun penasaran dengan kabar remaja asal Banyuwangi ini

Setahun momen tersebut berlalu, Farel Prayoga rupanya berhasil mempertahankan eksistensinya di indusri hiburan Tanah Air. Menelik berbagai sumber, Farel Prayoga kini masih terus tampil menggoyang Ibu Kota Jakarta dalam rangka perayaan HUT RI yang ke-78 dengan membawakan lagu andalannya "Ojo Dibandingke".

Namun kali ini, Farel tak tampil di hadapan Jokowi dan pejabat negara melainkan menghibur masyarakat di Taman Impian Jaya Ancol bersama artis Tanah Air lainnya.

Baca Juga:
Jadi Istri Diplomat AS, Enzy Storia Tampil Cantik dengan Kebaya Saat Hari Kemerdekaan Indonesia

Momen Farel Prayoga Nyanyi Saat HUT ke-77 [Youtube]

Tak hanya itu, Farel Prayoga kini juga tengah disibukkan dengan konser. Ia baru saja menggelar konser solonya yang bertajuk "Kilau Konser Farel Magic 13" yang sudah berlangsung pada Senin lalu.

Sibuk tampil dari panggung ke panggung, Farel Prayoga ternyata masih mengutamakan pendidikannya. Pelantun Ojo Dibandingke ini berhasil diterima di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) favorit di Banyuwangi yaitu SMP Negeri 1 Cluring Banyuwangi.

Baca Juga:
Adiba Khanza Bakal Nikah dengan Egy, Umi Pipik Sebut Abidzar Nangis Sesegukan

Load More