Nur Khotimah | MataMata.com
Farel Prayoga (instagram/@farelprayoganewreal)

Matamata.com - Farel Prayoga diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Dokter Richard Lee. Tutur bahasa Farel Prayoga selama tayangan pun berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial. Kenapa?

Dalam podcast tersebut, Farel Prayoga membahas banyak topik. Salah satu yang disinggung oleh Farel Prayoga adalah perjuangannya sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang.

Farel ternyata mengawali kariernya dengan menjadi pengamen sekitar 4 tahun. Biasanya Farel mengais rezeki di berbagai lokasi, termasuk pasar subuh di daerah tempat tinggalnya.

Menurut Farel, dirinya bangun dini hari untuk berangkat ke pasar subuh dengan ditemani oleh ayah atau kakaknya. Dia mengamen di sana sampai sekitar jam 6 pagi, kemudian pulang untuk sekolah.

"Aku ngamen pakai sound digantung gitu, aku sambil nyanyi," cerita Farel Prayoga, mengutip dari YouTube pada Senin (4/9/2023).

Lebih lanjut, Farel menegaskan bahwa dirinya ngamen karena keinginan sendiri. Dia rupanya ingin ikut membantu orang tuanya yang terlilit hutang kala itu.

Cuplikan obrolan Farel Prayoga bersama Dokter Richard Lee menjadi perbincangan usai dibagikan oleh akun TikTok namanyadia2. Banyak netizen yang menyoroti tutur bahasa Farel Prayoga.

Load More