Nur Khotimah | MataMata.com
Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata, dan baby Djiwa. (Instagram)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata ikut merayakan HUT RI ke-77 dengan membuat postingan spesial di Instagram. Tentu saja Nadine Chandrawinata mengajak Dimas Anggara dan putri mereka, baby Djiwa, dalam unggahan itu.

Tak mau pose biasa, postingan perayaan HUT RI keluarga kecil Nadine dan Dimas Anggara diambil di kolam renang. Mereka nampak seru menghabiskan waktu dengan berenang dalam postingan tersebut.

Untuk unsur Indonesia-nya, Nadine dan keluarga kompak mengenakan baju renang warna merah yang dihiasi motif batik Megamendung khas Cirebon. Cukup unik dibandingkan postingan artis lain, bukan?

Baca Juga:
Irwansyah Salting Ketemu Acha Septriasa, Zaskia Sungkar: Dia Curi-curi Pandang Gitu

Potret Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara, dan baby Djiwa. (Instagram/@nadinelist)

"Merdeka Indonesiaku," tulis Nadine Chandrawinata di Instagram, Rabu (17/8/2022).

Menilik kolom komentar, netizen menuliskan beragam opini soal unggahan HUT RI yang dibuat oleh Nadine Chandrawinata. Tak sedikit juga netizen yang fokus menyoroti slide ke-2 dari postingan tersebut.

Nadine memang mengunggah dua foto. Foto slide pertama berisi momen Nadine dan Dimas menghabiskan waktu bersama baby Djiwa. Sementara di slide ke-2, baby Djiwa nampak begitu serius berenang didampingi ayah dan ibunya.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Extraordinary Attorney Woo, Drama Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Segera Tamat

Potret Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara, dan baby Djiwa. (Instagram/@nadinelist)

Momen yang terekam dalam potret di slide kedua ternyata cukup mencuri perhatian banyak netizen di media sosial. Mereka menyoroti ekspresi baby Djiwa dan Dimas Anggara dalam foto tersebut.

"Slide 2 baby Djiwa serius berenang. Papanya muka panik," kata netizen. "Slide ke-2, Djiwa: awas dulu Pa, aku harus samperin dia," imbuh lainnya. "Slide ke-2 ekspresinya kompakan," sahut netizen menambahkan.

"Ekspresi Djiwa gemoy banget (emoji menangis)," komentar netizen. "Gemes banget Djiwa," celetuk lainnya merasa gemas. "Djiwa mukanya serius banget," pungkas netizen.

Baca Juga:
Eks Kameraman Gus Samsudin Beberkan Fakta di Balik Layar: Ucapan Pesulap Merah Bener Semua

Sementara itu, baby Djiwa termasuk anak artis yang cukup mencuri perhatian. Berbeda dengan kebanyakan bayi artis, bayi yang lahir pada Februari 2022 itu jarang terlihat didandani dengan barang branded. Nadine dan suami lebih sering memberikan busana yang ramah lingkungan dan memiliki makna mendalam.

Load More