Nur Khotimah | MataMata.com
Renatta Moeloek alias Chef Renatta. (Instagram/renattamoeloek)

Matamata.com - Chef Renatta ikut terlibat dalam mempromosikan festival Aku dan Kain yang digelar oleh Asha Smara Darra alias Oscar Lawalata. Sesuai dengan nama acara, Chef Renata tampil berkain dalam promosi tersebut.

Bersama artis lain, Chef Renatta melakukan pemotretan untuk promosi Aku dan Kain. Video hasil pemotretan tersebut lantas dibagikan di media sosial untuk mempromosikan festival tersebut kepada publik.

Baca Juga:
Sempat Ribut Besar, Denny Sumargo Ternyata Nyaris Cerai di Awal-Awal Pernikahan

"Oscar Lawalata Culture dengan bangga mempersembahkan, AKU DAN KAIN : The Age of Diversity," tulis Chef Renatta melalui unggahannya di Instagram.

Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya ini sudah ditonton sampai sekitar 823 ribu kali. Melalui unggahan tersebut, pemilik nama Renatta Moeloek terlihat mengenakan outfit serba kain khas Indonesia.

Chef Renatta. (Instagram/@renattamoeloek)

Pada kesempatan kali ini, Chef Renatta mengenakan kain tenun Sumba sebagai atasan. Busana itu dipadukan dengan kain tenun ATBM yang juga didesain oleh brand yang sama. Tanpa menghilangkan karakternya, Chef Renatta memakai sepasang sepatu boots berwarna hitam.

Baca Juga:
12 Potret Masa Muda Kakek Nenek Artis, Ada Cinta Laura hingga Rizky Billar

Sementara itu, rambut pendeknya dikucir dengan simpel. Chef Renatta juga mengenakan aksesoris kalung berwarna emas yang memperindah penampilannya.

Tampil dengan memperlihatkan tato di lengannya, penampilannya mendapatkan komentar warganet. Namun justru ada yang membahas mengenai operasi plastik.

"Wah, tenun khas Lombok. Tenun Subahnale. Cakep," tulis seorang warganet. "Hasil operasi plastik super cantik banget, Chef," tambah lainnya. Chef Arnold pun tak mau ketinggalan dan ikut berkomentar, "Baru operasi, nih."

Baca Juga:
Lesti Kejora Cari Jamu Rapat Kewanitaan, Ekspresi Rizky Billar Disorot: Bikin Traveling

Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta. (Youtube/ArnoldPoernomo)

Sebelumnya, Chef Renatta memang pernah mengaku melakukan "operasi plastik", tapi dalam arti berbeda. Ia membersihkan dan mengelompokkan sampah plastik yang ada di rumahnya.

Chef Renatta bukan satu-satunya artis yang digandeng dalam proyek Aku dan Kain. Beberapa nama lain yang ikut dalam proyek ini adalah Tara Basro, Asmara Abigail, dan lainnya. (Yulia Rosdiana Putri)

Baca Juga:
10 Potret Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke' Tampil di Istana Negara, Bikin Para Menteri Bergoyang

Load More