Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Denny Sumargo dan Olivia Allan (Instagram/@sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo dan Olivia Allan termasuk pasangan artis yang kerap tampil harmonis. Namun siapa sangka, Denny Sumargo ternyata nyaris cerai dengan sang istri di awal-awal pernikahan.

Fakta tersebut terungkap dalam podcast Denny Sumargo dan Olivia Allan bersama Deddy Corbuzier. Mereka mengaku terlibat ribut besar sebelum akhirnya membahas perihal cerai.

"Tiga bulan pertama jarang banget tidur jam 10 dan selalu menghindari tidur cepat. Biar enggak ada obrolan ranjang, gue enggak nyaman," kata Denny Sumargo bersama Olivi Allan di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier yang diunggah Kamis (18/7/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Cari Jamu Rapat Kewanitaan, Ekspresi Rizky Billar Disorot: Bikin Traveling

"Setelah atiga bulan itu ribut hebat, sampai teriak-teriak di rumah. Jadi selama pacaran dan nikah baru satu kali itu ribut, hari itu dan gede," kata Denny Sumargo melanjutkan.

Menurut Denny Sumargo, Olivia Allan langsung meninggi dan tak bisa membendung emosinya lagi. Meski Densu (sapaan akrban Denny Sumargo) sudah berusaha mengalah, pada akhirnya mereka ribut besar hingga Olivia ke luar dari rumah.

Momen Denny Sumargo dan istri pamer kemesraan di jalanan New York. (Instagram/dennysumargoreal)

"Disimpan, disimpan, meledak dia. Panik bro, bapak (menunjuk diri sendiri) panik, bapak sabar, dia ngegas, bapak sabar lagi, dia nge-gas, keluar marah gue, 'apa kau?' Dia tambah naik,  makin tinggi makin tinggi, salah satu ke luar dari rumah, dia ke luar," ucap Denny Sumargo.

Baca Juga:
10 Potret Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke' Tampil di Istana Negara, Bikin Para Menteri Bergoyang

Olivia Allan yang berada dalam podcast yang sama pun mengaku butuh waktu untuk menenangkan diri dan berpikir karena sedang sama-sama emosi. Akhirnya, ia pun mengadu ke ibunda Densu.

"Aku bukan ke luar kabur ya, aku menenangkan diri, sama-sama lagi emosi. Aku aduin mamanya, cerita masalahnya gini-gini, cobalah gimana ngomonginnya mungkin mamanya bisa bantu," tutur Olivia Allan.

Akhirnya, Ibunda Denny Sumargo pun memberi nasehat ke Denny Sumargo. Namun, saat Denny Sumargo dan Olivia kembali berbicara, pertengkaran hebat kembali terjadi hingga nyaris membuat mereka bercerai.

Baca Juga:
Bak Bintang Kpop, Gaya Lesti Kejora Pakai Celana Ratusan Ribu Sukses Bikin Terpukau: Masya Allah!

Denny Sumargo dan istri, Olivia Allan. [Instagram]

"Begitu ngomong sama dia (Olivia) berantem lagi, gede lagi bro, bisa sampai cerai, gue shock, tapi pas gue ngalah dia kenceng, kok lama-lama dia sudah enggak bisa diarahkan, gue ngomong baik-baik dia masih ini (tinggi emosi).  Di situ gue berdoa, Tuhan Allah, Kau mempersatukan kami, kalau kau berkehendak ini bubar, bubarlah semuanya. Di situ mukjizat terjadi, Olive ngedengerin, Olive melembut," tutur Denny Sumargo.

Dari keributan besar tersebut rupanya membawa dampak positif bari rumah tangga Denny Sumargo dan Olivi Allan. Mereka menjadi makin harmonis. Malah, hasrat seksual Densu terhadap sang istri yang tadinya kecil, justru kini makin menjadi dan menggebu-gebu.

"Sekarang kami lagi hot-hotnya," kata Olivia Allan, yang ditimpali tertawaan oleh Denny Sumargo dan Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
8 Adu Peran Sung Dong Il di If You Wish Upon Me dan X of Crisis, Aktingnya Sangat Totalitas!

Load More