Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Dr Richard Lee (Instagram/@dr.richard_lee)

Matamata.com - Pendapat menohok disampaikan Dokter Richard Lee saat berbincang dengan Firdaus Oiwobo, pengacara yang melaporkan Pesulap Merah atas nama persatuan dukun se-Indonesia. Richard Lee memang baru saja mengundang Firdaus Oiwobo untuk podcast di kanal YouTube miliknya.

Dalam kesempatan tersebut, Firdaus Oiwobo dan Richard Lee saling adu pencapat perihal dukun. Keduanya punya pendapat masing-masing yang disampaikan tanpa ragu.

Baca Juga:
Tampil Serba Pink, Potret Tasya Farasya Bikin Publik Terpana: Bayangannya Aja Cakep!

"Kalau santet itu tidak ada, orang cerdas di DPR RI komisi 3 itu tidak mungkin membuat RKUHP. Artinya kalau si Marcel bilang santet itu nggak ada, dia belum cerdas," kata Firdaus Oiwobo.

Mendengar itu, Dokter Richard Lee langsung memberikan tanggapannya. Dia justru menantang klien Firdaus Oiwobo yang mayoritas dukun buat menyantet Pesulap Merah.

Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

"Kalau santet itu ada, kenapa enggak disantet saja Marcelnya (Pesulap Merah)?" ujar Dokter Richard Lee.

Baca Juga:
Profil Abah Lala, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke yang Viral Dinyanyikan Farel Prayoga

Potongan video percakapan mereka ini pun viral dan diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram pada Kamis (18/8/2022). Netizen langsung menuliskan beragam komentar atas ucapan Richard Lee.

"Skak matt," kata netizen. "Betul, kewarasan pengacaranya perlu dipertanyakan," timpal lainnya. "Nah loh kena mental deh wkwkwk," tambah lainnya.

Baca Juga:
7 Fakta Gong Hyo Jin, Aktris Korea yang Bakal Dipersunting Kevin Oh

Load More