Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia selalu berlangsung meriah dan penuh keceriaan. Bermacam lomba khas 17-an akhirnya bisa kembali digelar setelah dua tahun ke belakang harus dirayakan dengan sederhana karena pandemi.

Para artis pun tak melewatkan momen yang dirayakan penuh suka cita oleh seluruh masyarakat. Bayi-bayi mereka pun turut serta merasakan euphoria kebahagiaan saat mengikuti berbagai kegiatan yang rutin dilakukan setiap tanggal 17 Agustus.

Bayi artis yang baru pertama kali merayakan HUT RI tampil super gemas dengan kostum merah putih. Tak cuma pakai kostum, ada pula yang ikut serta lomba 17-an, seperti Rayyanza Malik Ahmad. Intip potret bayi artis pertama rayakan HUT RI yang pasti bakal bikin gemas berikut.

Baca Juga:
Reza Rahadian Tampil Berkelas Bak Pangeran Jawa di Upacara 17 Agustus, Ini Dia Sosok Dibalik Layarnya

1. Arkhanza Syailendra Andrean

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/sylvia_fully88)

Sylvia Fully mengajak ketiga anaknya merayakan Hari Kemerdekaan di rumah bersama ketiga anaknya. Ia yang baru 10 hari melahirkan anak ketiganya terlihat menggendong Serenata dan Khanza. Anak ketiganya, Baby Khanza lahir pada 7 Agustus 2022, rupanya Sylvia Fully hamil lagi usai 3 bulan melahirkan anak keduanya. Seperti diketahui, Serenata Jiva Andrean lahir pada (21/7/2021) lalu.

2. Graziella Bible Emmanuela

Baca Juga:
Sinopsis Until Tomorrow, Film Menyedihkan yang Diangkat dari Kisah Nyata

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/felicyangelista_)

Baby Bible yang dikenal selalu ceria tampil kompak bareng Felicya Angelista di Hari Kemerdekaan. Mereka mengenakan baju motif stripes warna merah putih. Bible yang belum genap berusia 1 tahun tampak antusias melihat kemeriahan yang ada di sekitarnya.

3. Nadi Djiwa Anggara

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/nadinelist)

Putri pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, Baby Djiwa memakai dress merah saat menemani orang tuanya merayakan HUT RI. Bahkan Djiwa juga sudah diajak melihat pillow fight agar kelak bisa ikut bermain. Untuk saat ini, Djiwa baru bisa memegang bambunya saja dan belum bisa ikut bermain.

Baca Juga:
Kostum Mahalini saat Konser Bareng Pacar Tuai Pujian, Mirip Celana Boxer tapi Harganya Bikin Minder

4. Cut Raifa Aramoana

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/riaricis1795)

Putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dipanggil Moana pun tak mau ketinggalan. Bayi gemas satu ini begitu menggemaskan dengan dress dan topi warna merah. Wajahnya jadi super imut dengan kacamata hitam yang dipakainya.

5. Adzam Adriansyah Sutisna

Baca Juga:
Yuni Shara Jadi Pembina Upacara di Sekolah, OOTD Disorot: Cantik Banget

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher mengenakan busana kembaran dengan putra semata wayangnya Adzam Adriansyah Sutisna untuk menyambut Hari Kemerdekaan. Ibu dan anak yang selalu kompak ini tersenyum manis ke arah kamera. Senyum Nathalie juga terlihat jauh lebih cerah ketika bersama dengan Adzam.

6. Ameena Hanna Nur Atta

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Putri Mama Nur dan Papa Atta, Ameena mengenakan seragam SD pada HUT ke-77 RI. Keponakan online kesayangan netizen ini juga mengenakan jepit rambut untuk menghias rambut jabriknya. Penampilannya selalu cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Kedua orang tuanya juga mengenakan kostum serupa.

7. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/lestykejora)

Lesti Kejora pun mendandani Baby Leslar dengan kostum khas kemerdekaan yaitu baju merah putih. Putra pertamanya dengan Rizky Billar itu terlihat memakai hasduk di kepala mungilnya. Baby Leslar terlihat seolah ingin berjalan sendiri karena kostumnya sudah kece maksimal.

8. Kenzo Eldrago Wong

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/paula_verhoeven)

Putra kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kenzo ikut merayakan hari kemerdekaan bersama orang tuanya. Kenzo yang memakai baju warna putih merah terlihat duduk di antara Baim dan Pula sembari memegang bendera kecil.

9. Rayyanza Malik Ahmad

Potret Bayi Artis Pertama Kali Rayakan HUT RI. (Instagram/raffinagita1717)

Sama seperti Ameena, Rayyanza juga mengenakan outfit ala anak SD untuk menyambut Hari Kemerdekaan. Tak hanya memakai kostum merah putih saja, bahkan Cipung juga ikut lomba Agustusan lho. Yaps, adik Rafathar ini mengikuti lomba makan kerupuk dengan sangat serius, potret ini jadi buktinya.

Dari beberapa potret bayi artis rayakan HUT RI pertama kali tadi, siapa nih yang paling lucu dan menggemaskan menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More