Nur Khotimah | MataMata.com
Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Instaram/@adipati)

Matamata.com - Adipati Dolken menyampaikan kabar bahagia di hari ulang tahunnya pada Jumat (19/8/2022). Bagaimana tidak, kemarin Adipati Dolken mengumumkan kehamilan sang istri, Canti Tachril.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Adipati Dolken lewat akun Instagram pribadinya. Aktor ganteng itu membagikan foto bersama sang istri yang perutnya sudah nampak membesar.

"Good news on a good day! Doain semoga sehat terus yaa," tulis Adipati Dolken mengiringi foto dirinya bersama istri.

Baca Juga:
9 Artis Menikah dengan Pramugari, Ada Surya Insomnia yang Lagi Jadi Sorotan

Adipati Dolken umumkan kehamilan istri. (Instagram/@adipati)

Dalam slide berikutnya, Adipati menyertakan hasil USG calon anak pertamanya. Belum ada keterangan lebih lanjut soal usia kehamilan Canti Tachril ataupun jenis kelamin sang jabang bayi.

Kabar kehamilan istri Adipati tentu saja disambut antusias oleh rekan selebriti. Terlihat ada Jefri Nichol hingga Tissa Biani menuliskan ucapan selamat di kolom komentar unggahan Adipati.

"Selamat kak," kata Tissa Biani menyertakan emoji lovestruck. "HAPPY BIRTHDAY BANG!!! Congrats juga ya bang," tulis Jefri Nichol. "SEMOGA SEHAT TERUS BUNDA," imbuh Sara Fajira.

Baca Juga:
Atta Halilintar Terbaring Lemah di Rumah Sakit: Semoga Jadi Penghapus Dosa

Adipati Dolken umumkan kehamilan istri. (Instagram/@adipati)

Selain rekan selebriti, netizen juga tak kalah bahagia menyambut kabar kehamilan istri Adipati. Beberapa netizen seolah emosional karena idolanya akan segera menjadi orang tua.

"HUAHHH ditunggu adipati juniornya, semoga selaluu sehatt aamiin," kata netizen. "Ya Allah udah mau jadi bapak aja (emoji menangis)," imbuh lainnya. "Ya ampun udah otw calon bapak," celetuk lainnya. "Selamat jadi bapak," pungkas yang lain.

Untuk diketahui, Adipati Dolken dan Canti Tachril memutuskan menikah tak lama setelah pacaran. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Bangka Belitung pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga:
7 Fakta Gugatan Ayah Atta Halilintar soal Merek 'Gen Halilintar', Sempat Ditolak DJKI

Load More