Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/suryainsomnia)

Matamata.com - Presenter yang terkenal usai jadi VJ untuk MTV Insomnia Indonesia, Surya Insomnia sedang menjadi sorotan. Hal ini terjadi karena pemilik nama asli Surya Insomnia mengungkapkan isi hatinya pada sang istri, Tyara Renata.

Surya Insomnia yang hadir di kanal YouTube Ayu Dewi mengungkapkan pesan yang ingin ia sampaikan untuk Tyara Renata. Ungkapan sayangnya pada sang istri membuat publik baper sampai menyebutnya sebagai sosok suami ter-sweet.

“Sayang Tyara makasih buat doanya karena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," ucap Surya Insomnia.

Baca Juga:
Atta Halilintar Terbaring Lemah di Rumah Sakit: Semoga Jadi Penghapus Dosa

Ungkapan hati Surya Insomnia itu memang tidak menggunakan kata manis dan romantis tapi mengandung makna yang begitu dalam. Sebab secara tidak langsung, ia mengungkap bahwa Tyara adalah orang di balik kesuksesannya sekarang.

Hal ini membuat publik penasaran dengan sosok Tyara Renata yang rupanya mantan pramugari dan artis. Surya Insomnia menambah panjang daftar artis yang jatuh hati pada pramugari. Ada banyak artis menikah dengan Pramugari seperti dalam daftar yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Narji

Baca Juga:
7 Fakta Gugatan Ayah Atta Halilintar soal Merek 'Gen Halilintar', Sempat Ditolak DJKI

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/narji77)

Komedian Narji bertemu dengan istrinya, Widiyanti saat berada dalam perjalanan menuju Surabaya. Widiyanti yang merupakan pramugari mampu membuat Narji terpikat sampai keduanya menikah pada 2008 silam. Setelah menikah, Widiyanti berhenti dari pekerjaannya dan fokus mengurus keluarga.

2. Pasha Ungu

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/pashaungu_vm)

Vokalis band Ungu, Pasha menikah untuk kedua kalinya dengan Adelia Wilhelmina. Ia menikah dengan Adel yang berprofesi sebagai pramugari di penerbangan dalam negeri ini selang dua tahun dari perceraian dengan Okie Agustina. Rumah tangga Pasha dan Adel terbilang harmonis dan awet, mereka juga sudah dikaruniai 4 orang anak.

Baca Juga:
10 OST Drama yang Dinyanyikan Kevin Oh, Calon Suami Gong Hyo Jin

3. Surya Insomnia

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/suryainsomnia)

Selama ini Surya Insomnia cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya. Namun, belakangan rumah tangganya mulai tersorot media usai ungkapan hatinya pada sang istri bikin baper netizen. Surya Insomnia menikah dengan Tyara Renata pada 2013 silam. Kala itu, Tyara merupakan pramugari di maskapai penerbangan internasional dan juga merupakan artis.

Namun, sejak menikah Tyara yang pernah bermain dalam sinetron Suami-Suami Takut Istri memilih mundur dari pekerjaannya sebagai pramugari. Ia juga pensiun sebagai artis sejak tahun 2017 dan memilih menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus tiga orang anaknya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Yook Sungjae dan Lee Jong Won di Golden Spoon, Sama-Sama Bikin Meleleh!

4. Dion Wiyoko

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/dionwiyoko)

Sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan Fiona Anthony, Dion Wiyoko akhirnya mantap melepas masa lajang pada September 2017. Bukan tanpa sebab Dion dan Fiona harus LDR, pasalnya Fiona bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan Singapura. Perbedaan negara tempat mereka bekerja membuat keduanya harus merasakan suka duka pacaran jarak jauh sebelum resmi menikah.

5. Dirly Idol

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/dirlydave89)

Dirly Idol yang pernah gagal membina rumah tangga dengan Celine Evangelista kembali menikah dengan pramugari cantik, Nola Tyas Handoyo. Keduanya menikah pada Desember 2017. Kehidupan pribadinya memang jarang terekspos, walau demikian, Dirly dan Nola menjalani rumah tangga mereka dengan tenang dan harmonis.

6. Yama Carlos

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/yamacarlos7)

Sama seperti Dirly, Yama Carlos juga memilih menikah lagi dengan pramugari setelah gagal dalam pernikahan pertama. Yama menikahi Arfita Dwi Putri pada Juni 2016 silam. Dari pernikahannya dengan Arfita Dwi, Yama Carlos dikaruniai seorang anak yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos. Anak pertamanya lahir pada 23 April 2017 lalu.

7. Derry Sudarisman

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/derry4sekawanreal)

Anggota grup lawak 4 Sekawan Derry Sudarisman menikah dengan Dede Yayang pada 16 Maret 1997 silam. Rumah tangga mereka langgeng dan harmonis sampai sekarang. Ternyata sebelum dinikahi oleh Derry, Dede Yayang bekerja sebagai seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

8. Donnie Sibarani

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/donniesibarani)

Mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani menikah dengan Sonya Prischillia Wattimena pada tahun 2017. Saudara kandung dari Jonas Rivanno yang dipersunting Donnie itu dulunya merupakan seorang pramugari.

9. Onadio Leonardo

Artis Menikah dengan Pramugari. (Instagram/onadioleonardo_official)

Pada Juni 2019 lalu Onadio Leonardo menikah dengan Beby Prisilia Gustiansyah. Beby yang punya wajah cantik rupawan adalah salah satu pramugari dari maskapai Garuda Indonesia. Setelah menikah ia juga meninggalkan pekerjaannya tersebut seperti istri para artis lainnya.

Kecantikan pramugari membuat para artis tadi terpikat dan mantap melabuhkan hatinya pada mereka. Dari beberapa artis menikah dengan pramugari tadi mana nih yang kamu idolakan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More