Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Xabiru anak Rachel Vennya ikut bertugas dalam upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia di sekolah. Putra sulung Rachel Vennya dan Niko Al Hakim itu bertugas sebagai pengibar bendera.

Tentu saja Xabiru mengenakan seragam serba putih saat menunaikan tugas. Bocah ganteng itu melengkapi penampilannya dengan peci hitam dan dasi warna merah ala paskibraka.

Baca Juga:
5 Fakta Jin & Jun The Movie, Dibintangi Dwi Sasono dan Rey Bong

Unggahan tersebut berisi foto Xabiru saat berpose sendiri, mengibarkan bendera, hormat, dan bersama teman-temannya.

Namun, warganet justru salah fokus dengan hal lain. Bukan senyum manis Xabiru ataupun keberaniannya saat jadi petugas, warganet justru membahas sabuk yang ia kenakan.

Pasalnya sabuk Xabiru memiliki lambang GG yang khas dari merek Gucci. Hal ini cukup mengejutkan lantaran dibalik busananya yang biasa saja ada barang mewah yang melekat.

Baca Juga:
12 Potret Gary Iskak Quality Time Bareng Keluarga, Naik MRT sampai Staycation di Hotel

Potret Xabiru Tampil di Acara Sekolah (instagram/@rachelvennya)

Soal harga pun tak main-main. Akun Instagram @rachelvennya.fashion menyatakan bila GG Siganutre belt keluaran Gucci ini harganya mencapai Rp4,5 Juta. Hal ini pun membuat netizen terkejut.

"Seumur-umur baru kali ini liat anak SD make gesper Gucci," tulis netizen. "Petugas upacaranya Gucci Gang," celetuk yang lain.

"Sabuknya lebih mahal dari UKT kuliahku," tambah netizen. "Seketika mentalku terguncang," kata warganet yang berbeda.

Baca Juga:
Farel Prayoga Ditawari Beasiswa dari Erick Thohir, Gimana ya Jawabannya?

Bagi Xabiru yang merupakan seorang anak selebritis dan pengusaha ternama, memakai item busana harga jutaan mungkin jadi hal biasa. Namun, bagi orang kebanyakan, sabuk anak kecil seharga jutaan tentu tidak biasa. (Rafidah Raihany)

Load More