Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Deddy Corbuzier sempat menjadi bulan-bulanan netizen gegara pernyataannya soal sang istri, Sabrina Chairunnisa. Pada saat itu, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa ia akan menceraikan sang istri apabila memiliki berat badan yang berlebihan atau obesitas.

Terbaru, Deddy Corbuzier meluruskan kesalahpahaman tentang ucapannya tersebut saat muncul di kanal YouTube VINDES. Ia sadar bahwa ucapannya sempat menuai kehebohan di media sosial.

Baca Juga:
Tegar, Suami Arumi Bachsin Ikut Gotong Keranda Jenazah sang Ayah

"Kemarin baru di-cancel sama SJW tentang gue bilang bahwa gue akan ceraikan istri gue kalau istri gue obes terus beritanya dimana-mana keluar ‘Deddy Corbuzier akan menceraikan Sabrina kalau dia gendut'," tutur Deddy Corbuzier, dikutip pada Sabtu (20/08/2022).

Deddy Corbuzier memang mengakui bahwa dirinya membuat pernyataan itu, Kemudian ia berusaha meluruskan kesalahpahaman yang telah tersebar luas.

"Yang diambil adalah gue menceraikan Sabrina kalau dia gendut, omongan gue nggak gitu bro," tegasnya.

Baca Juga:
8 Artis Indonesia Perankan Tokoh Presiden di Film, Siapa yang Paling Mirip?

Deddy Corbuzier menjelaskan kronologi yang sebenarnya terjadi. Ayah dari Azka Corbuzier ini menegaskan bahwa topik perbincangannya kala itu adalah tentang sebuah tujuan hidup. Lalu, ia memberikan contoh tentang sikap saling support dalam keluarga salah satunya pasangan suami dan istri.

"Omongan gue itu di podcast orang ngomongin soal goals, jadi hidup itu harus ada goals. Salah satu contohnya di keluarga saling men-support," sambungnya.

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@hiantjen)

Kemudian, Deddy memberikan contoh larangannya kepada sang istri untuk memiliki tubuh obesitas bukan gendut. Deddy menegaskan bahwa obesitas dan gendut itu berbeda, dimana obesitas termasuk dalam kategori yang tidak sehat.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Labrak Ahmad Dhani gegara 4 Tahun Lalu Diblokir, Jawabannya Ngeselin!

"Gini, kalau bini gue obes gue ceraikan. Obes ya bukan gendut ya. Dua hal yang berbeda, obes loh ya," tegas Deddy.

Load More