Nur Khotimah | MataMata.com
Tantri Kotak dan Chua Kotak. (Instagram/@chuakotak)

Matamata.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Chua Kotak dalam videonya bersama Tantri Kotak. Biasa dandan bak rocker, kali ini Chua Kotak tampil pakai hijab hingga dikomentari oleh habib.

Dalam video yang dibagikan pada 20 Agustus 2022 itu, Tantri dan Chua Kotak tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Mereka lalu melengkapi penampilannya dengan hijab yang juga berwarna hitam.

Chua terlihat begitu percaya diri mengibaskan hijabnya dalam video tersebut. Sementara Tantri yang berjalan di samping Chua juga nampak tak kalah percaya diri tampil dengan busana pilihannya.

Baca Juga:
6 Kisah Perjalanan Cinta Jessica Mila yang Baru Dilamar Yakup Hasibuan

Tantri pamer penampilan Chua Kotak pakai hijab. (Instagram/@tantrisyalindri)

Mengiringi unggahan tersebut, Tantri Kotak menuliskan pesan singkat yang nampak seperti ajakan agar publik mendoakan rekan satu band-nya untuk berhijab.

"Gimana menurut kalian? Aamiin-in Yuk bareng. AAMIIN!" tulis Tantri Kotak di Instagram, Sabtu (20/8/2022).

Unggahan Tantri Kotak tentu saja disambut antusias oleh rekan artis. Di kolom komentar, beberapa nama artis ikut mengaminkan caption Tantri untuk Chua.

Baca Juga:
Farel Prayoga Diangkat Jadi Duta Kekayaan Intelektual, Malah Tuai Pro Kontra: Penilaian Berdasarkan Apa?

"Apa ini? AMIIN," kata Tya Ariestya sambil membubuhkan emoji lovestruck. "AAMIIN @chuakotak," imbuh aktris Andhara Early. "Kaaaa @chuakotak aku sih yessss," sambung Ryana Dea.

Chua Kotak (Instagram/@chuakotak)

Melihat banyaknya rekan artis yang mendoakan, Chua sempat kaget. Kendati begitu, pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu ikut mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh rekan sesama selebriti.

"WOAAAAHH RAMEEEEEEEEEEEEKKK. AAMIIN AAMIIN AAMIIN," tulis Chua Kotak di kolom komentar.

Baca Juga:
Arafah Rianti Panik Hampir Nangis Diprank Acara TV, Attitude Desy Ratnasari Tuai Pujian

Menilik lebih lanjut, penampilan Chua pakai hijab ternyata juga dikomentari oleh Habib Husein Ja'far Al Hadar. Pendakwah hits ini seolah ikut mendukung Chua untuk berhijab melalui komentarnya.

"Yok bisa yok," tulis Habib Ja'far.

Komentar Habib Ja'far ini langsung dibalas oleh Chua dengan penuh antusias. Musisi kelahiran 1988 itu menuliskan komentar jawabannya dengan huruf kapital.

Baca Juga:
9 Adu Peran Aktor di Little Women, Potret Wi Ha Joon yang Ganteng Abis Bikin Salfok

"WAAA INIIIIIIIIIIIIIII… BIBB PAKABAAR BIIBBB," jawab Chua Kotak.

Selain rekan artis, banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Chua Kotak. Bagaimana pendapatmu?

Load More