Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini tampaknya masih ingin berlama-lama menikmati waktunya di negara orang. Sampai saat ini, dirinya bersama sang suami, Reino Barack dikabarkan masih berada di Jepang dan belum kembali ke Indonesia.

Syahrini mulai menghabiskan momen di sana beberapa waktu setelah merayakan ultah di Singapura. Ia juga kerap membagikan berbagai momen mulai dari makan sampai belanja di Instagram miliknya.

Seperti yang terbaru ini, dirinya sedang mengunjungi salah satu gerai dari brand mewah Perancis, Louis Vuitton. Ia juga terlihat duduk santai di sebuah bangku di taman.

Baca Juga:
11 Potret Restoran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Berkonsep Saung Lesehan

Berlokasi di Tokyo, Syahrini mengunjungi Seel LV Exhibiton Tokyo. Sepertinya dirinya sudah melakukan riset sebelum datang karena gaya pakainnya persis dengan pameran tersebut.

Syahrini mengenakan pakaian dengan dominan warna merah muda menyala, atau identik dengan istilah magenta. Mulai dari atas sampai bawah, ia memadukan warna merah muda dengan putih dan merah.

Baca Juga:
Anak-anak Ferdy Sambo Disarankan Kak Seto untuk Stop Main Medsos, Apa Alasannya?

Untuk bawahan, ia memakai rok A-Line putih, dipertemukan dengan atasan kotak-kotak. Selain itu, ia menambahkan cardigan merah untuk melengkapi penampilannya.

Sebagai seorang hijaber, Syahrini memilih kerudung putih, senada dengan roknya. Ia menambahkan aksesoris kacamata dan membuat penampilanya menjadi semakin mencolok.

Baca Juga:
Cerai dari Nathalie Holscher, Sule Mulai Perawatan Wajah: Pingin Bikin Mantan Nyesel

Melansir dari akun Instagram Fashion Syahrini, sepatu ini dikenal dengan koleksi Mathilde - Suede French Rose. Mengetahui sepatu cantik dan simpel ini, warganet justru salah fokus dengan kaki Syahrini.

Pasalnya, menurut warganet, kaki Syahini lebih cocok mengenakan flatshoesnya ketimbang model dari brand Kurun. Penampilannya juga dipuji cantik seperti biasanya.

"Cantikan kaki inces yg make dibandinngkan modelnya," ungkap seorang warganet.

Baca Juga:
Diperiksa Polda Jatim, Pesulap Merah Malah Ajarkan Trik Sulap

"Tumben murah," tambah lainnya.

"Cantik pake pink," kata warganet lain.

Load More