Rossa (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Acara HUT SCTV rencananya akan diadakan dan diramaikan oleh banyak artis ternama, termasuk Rossa. Menariknya, pada acara tersebut, Rossa dikabarkan tidak bernyanyi sendiri, namun ditemani dua nama terkenal lainnya.

Rencananya, perayaan ulang tahun SCTV ini akan diselenggarakan pada Rabu (24/8/2022) besok. Namun para pengisi acara termasuk Rossa tentunya sudah mempersiapkan penampilannya sejak lama.

Persiapan tersebut memang tak ditunjukkan oleh Rossa melalui media sosial. Namun Raisa yang ternyata akan tampil bersamanya memberikan sedikit bocoran di Instagram pada Senin (22/8/2022) kemarin.

Baca Juga:
5 Drama Lee Ki Woo, Aktor Tampan Rain or Shine dan My Liberation Notes Umumkan Akan Menikah

Ternyata tak hanya Rossa, Raisa dan Afgan juga dijadwalkan memeriahkan pesta ultah stasiun televisi tersebut. Lebih menariknya, ketiga penyanyi tersebut akan tampil bersama, dengan lagu yang belum dibocorkan.

Unggahan istri dari Hamish Daud tersebut tentunya langsung menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang terkejut dan menanti penampilan dari ketiga penyanyi hebat tersebut.

Baca Juga:
Sule Tanggapi Kabar Nathalie Holscher Hamil Anak Kedua: Setelah Punya Adzam Kita Ngapain Kan Tahu

Namun pada saat yang sama, banyak pula warganet yang malah salah fokus dengan Rossa. Hal ini lantaran dirinya bisa dikatakan adalah senior dari Raisa dan Afgan di dunia tarik suara.

Pada unggahan tersebut, Raisa masih setia dengan outfit cewek mamba, seperti beberapa hari terakhir. Sementara itu, Afgan memilih gaya yang kasual, dengan celana panjang dan kaos oblong.

Artis Punya Bisnis Karaoke(Instagram/@itsrossa910)

Beda halnya dengan Rossa yang simpel namun memancarkan kemewahan. Rossa memadukan celana jeans putih dengan kaos Gucci yang terlihat begitu jelas.

Baca Juga:
Bonge Nyeletuk Minta Kado Ini ke Raffi Ahmad, Marshel Widianto Ngegas: Wah Gak Tahu Diri!

Foto ketiga orang ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Ada yang memuji Rossa seperti terlihat seumuran dengan Raisa dan Afgan.

"Rossa buset muda bgttt kaya seumuran ni bertiga ," kata seorang warganet.

"Kak Rosa ko muda gitu ya..kaya seumuran ," timpal lainnnya.

Baca Juga:
Deolipa Yumara Mantan Pengacara Bharada E Bakal Laporkan Angel Lelga, Ini Kasusnya

"Fotonya terlihat merdu sekali." ungkap warganet yang lain.

Load More