Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Nycta Gina (instagram/@missnyctagina)

Matamata.com - Nycta Gina dan Rizky Kinos telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 7 tahun. Baru-baru ini Nycta Gina menuturkan kejadian kocak di dalam rumah tangganya di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Semula, Nycta Gina dan Rizky Kinos ditanya oleh Irfan Hakim tentang "Paling parah lupanya apa?".

Nycta Gina kemudian menuturkan bahwa sang suami, Rizky Kinos pernah melupakan Nycta Gina dan sang anak saat selesai berjalan-jalan di salah satu Mall di Jakarta.

Baca Juga:
Detik-detik Selebgram Pratiwi Noviyanthi Hampir Dicium ODGJ Viral: Tengil Banget

"Paling parah ya dia lupa gue sama anak gue di Mall, jadi Mall udah mau tutup gue lagi mau nidurin uta (nama panggilan sang anak) di gendongan kanguru gituan, udah gendong, kinos lagi masuk-masukin barang ke mobil segala macem, udah uta tidur aku duduk di mobil," ujar Nycta Gina, dikutip Selasa (23/08/2022).

Kemudian Nycta Gina menjelaskan kronologi saat dirinya ditinggal oleh sang suami, Kinos.

"Begitu aku duduk di mobil, uta bangun, terus gue turun lagi lah, 'mas uta bangun, aku turun lagi ya'. Begitu uta udah tidur, gue keluar lagi, lah mobilnya mana," sambungnya.

Baca Juga:
Attitude Alan Walker Ngobrol sama Nikita Mirzani Tertangkap Kamera, Tatapan Mata Tuai Sorotan

Pada posisi itu Nycta Gina tak membawa tas dan juga handphone. Dia pun tak bisa menghubungi Rizky Kinos yang saat itu sudah keluar Mall.

"Sedangkan tas dan barang-barang gue di mobil semua, akhirnya minta tolong sama mba-mba 'mba boleh pinjam handphone nggak, saya ditinggal sama suami saya' kan mbanya jadi kaya bingung ya," tambahnya.

"Bayangin itu mallnya di Grand Indonesia, laki gue baru sadar di Tanah Abang kalo gue ketinggalan di Tanah Abang," pungkas Nycta Gina.

Baca Juga:
Profil Ray Prasetya, Mantan Kontestan Idola Cilik yang Cium BCL

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Irfan Hakim yang berada di sana kemudian menatap Rizky Kinos dengan heran.

"Lo pas nyetir nggak nyadar?" tanya Irfan Hakim.

Lalu, Rizky Kinos menjelaskan kronologi saat menyadari istri dan anaknya yang tertinggal di salah satu Mall.

Baca Juga:
Cantik Banget, Potret Terkini Putri Venna Melinda Bikin Terpesona: Mirip Verrell Bramasta!

"Nggak nyadar, karena gue pikir anak gue lagi tidur. Pas gue liat kaca spion lho kok sepi. Panik lah gue," ujar Kinos, yang menuai gelak tawa di sekitarnya.

Load More