Dian Sastro (Instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Makin banyak kalangan artis Indonesia yang kerap mengenakan outfit kebaya di berbagai aktivitas. Salah satunya adalah Dian Sastro yang tak hanya memakai kebaya untuk acara formal, tapi juga kegiatan sehari-hari.

Sebelumnya, Dian Sastro pernah mengenakan kebaya bersama sahabat seperti Andien, Shareefa Daanish, dan Raina Maheswari. Ia juga kerap membagikan momen di dalam rumah sembari bersantai dengan memakai kebaya.

Baca Juga:
Detik-detik Selebgram Pratiwi Noviyanthi Hampir Dicium ODGJ Viral: Tengil Banget

Terbaru, Dian Sastro kembali menunjukkan pentingnya mengenakan kebaya untuk para generasi muda. Ia memamerkan outfit kebaya yang lebih jadul dengan warna tak kalah mencolok dari sebelumnya.

"#Iwanttowearkebayaonadailybasis #Sobatkebaya #kebayagoestounesco," tulis Dian Sastro di Instagram pada Selasa (23/8/2022).

Baru saja dibagikan, unggahan aktris Ada Apa dengan Cinta ini sudah mendapatkan 11 ribu tanda suka dari netizen. Pada unggahannya tersebut, Dian tengah duduk dan meletakkan salah satu tangannya di meja.

Baca Juga:
Attitude Alan Walker Ngobrol sama Nikita Mirzani Tertangkap Kamera, Tatapan Mata Tuai Sorotan

Sementara tangan yang lain menunjukkan tanda peace dan ditempelkan dengan menggemaskan di sebelah wajah Dian Sastro. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai sampai ke bawah.

Dian Sastro pakai kebaya. (Instagram/@therealdisastr)

Pada momen tersebut, Dian mengenakan kebaya dengan motif yang ramai. Warna dasar kebayanya hijau tosca muda, dipadukan dengan motif bunga merah muda di sepanjang kain.

Walaupun tak terlihat sampai ke bawah, model kebayanya mirip dengan yang sebelumnya ia kenakan. Penampilan sederhananya ini didukung dengan make up natural di bagian mata dan bibir.

Baca Juga:
Profil Ray Prasetya, Mantan Kontestan Idola Cilik yang Cium BCL

Kerap membagikan foto mengenakan kebaya, membuat netizen jadi penasaran dengan koleksinya. Ada yang memuji karena dirinya gigih mempromosikan kebaya ke luar negeri. Ada juga netizen yang minta satu hal, yakni rekomendasi toko kebaya yang bagus.

"Suka kebayanya, love your face, natural," kata seorang netizen.

"Kebayanya bagus kak," kata lainnya.

Baca Juga:
Cantik Banget, Potret Terkini Putri Venna Melinda Bikin Terpesona: Mirip Verrell Bramasta!

"MADE IN INDONESIA," tulis warganet yang ikut bangga dengan kebaya.

"Mba Dian, rekomen toko kebaya dong ehe," tanya seorang warganet yang mungkin ingin mencoba memiliki koleksi yang sama.

Load More