Ade Wismoyo | MataMata.com
Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Nama Fadil Jaidi semakin dikenal berkat gaya endorse nya yang unik. Tak seperti YouTuber kebanyakan, ia mempromosikan produk dengan gaya ala pedagang di pasar Tanah Abang. Bahkan ia kerap mengajak Pak Muh, sang ayah saat memasarkan produk. 

Selain konten Endorsement, Fadil juga sering membuat video prank terhadap Pak Muh yang sukses mengundang tawa. Interaksi kocak keduanya pun menjadi momen yang paling ditunggu para penggemar baik di YouTube maupun di Instagram. 

Pemandangan rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh pun sering muncul dalam konten video yang diunggahnya. Banyak yang penasaran dengan potret lengkap rumah selebgram satu ini. Lantas, seperti apa rumah mereka? Yuk, Kita intip potret rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh berikut ini!

Baca Juga:
Super Romantis! Rayakan Ulang Tahun Rafathar di Rumah Baru, Raffi Ahmad: Semua yang Aku Lakukan Untuk Nagita

1. Seperti inilah potret bagian depan rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh yang bernuansa serba coklat. Bahkan sofa di terasnya pun berwarna senada. Sofa bergaya klasik ini terbuat dari rangka kayu dengan ukiran di bagian pinggirnya. 

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(Instagram/@fadiljaidi)

2. Tak jauh dari teras, ada garasi mobil berukuran cukup luas yang terbagi menjadi dua bagian. Di garasi inilah Fadil menyimpan beberapa mobil miliknya dan keluarganya. Kedua bagian garasi ini dipisahkan oleh sekat berupa pintu coklat bergaya klasik. 

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(Instagram/@fadiljaidi)

3. Masih mengusung konsep klasik, beginilah potret ruang tamu Fadil Jaidi dan Pak Muh yang mewah. Tampak beberapa sofa dan furniture di ruangan tersebut yang menambah kesan modern klasik. 

Baca Juga:
Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Lagi Usai Tampil Bareng Mantan Finalis Idol 10: Realita Kadang Tak Sesuai Ekspektasi

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/Alshad Ahmad)

4. Sementara di bagian ruang tengah memiliki sofa panjang yang jadi spot favorite keluarga Fadil untuk sekedar berkumpul. Spot ini juga sering terlihat dalam beberapa potretnya bersama Pak Muh. 

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/AH)

5. Kesan mewah juga terlihat dari ruang makan YouTuber satu ini. Tampak sebuah meja makan luas dengan beberapa kursi ukir berwarna serba putih di sekelilingnya. Potret ini diambil dari video sahur bersama yang diunggah Fadil saat bulan puasa kemarin. 

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/Fadil Jaidi)

6. Di samping ruang makan, terdapat dapur dengan desain terbuka. Meski sederhana, ruangan ini dilengkapi dua buah kulkas berukuran besar dan beberapa kabinet penyimpanan peralatan dapur. 

Baca Juga:
Terungkap Sumber Penghasilan Miliaran Rupiah Nikita Mirzani, Tarif Endorsenya Bikin Melongo

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/Fadil Jaidi)

7. Nah, kalau sudut rumah satu ini mungkin sudah banyak yang tak asing, nih. Pasalnya spot dekat tangga ini merupakan tempat paling sering terlihat di video endorse Fadil Jaidi dan Pak Muh. 

Di bagian inilah Fadil sering memasang patung mannequin untuk mempromosikan berbagai produk. Di area yang dinamai 'Toko Ci Lenny's inilah interaksi lucu keduanya sering mengocok perut. 

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/Fadil Jaidi)

8. Selain lantai bawah, rumah ini juga memiliki lantai dua yang terdiri dari beberapa ruangan. Salah satunya kamar Fadil yang cukup luas. Ruangan yang didominasi warna coklat tersebut dilengkapi TV Dan lemari pakaian berukuran besar. 

Baca Juga:
Keisya Levronka Nyanyi Bareng Jebolan Indonesian Idol X, Auto Bikin Deg-degan: Takut Gak Nyampe

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/AH)

9. Terhubung dengan kamar, ada ruang gaming yang dilengkapi berbagai peralatan main game miliknya. Beda dari kamarnya yang bernuansa coklat, monokrom menjadi pilihan Fadil untuk desain ruang pribadinya ini. 

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/RANS Entertainment)

10. Siapa sangka kalau rumah mewah dan luas tersebut ternyata punya warung sembako di depannya, lho. Terlebih lagi 'Waroeng Pak Muh' ini letaknya masih satu bangunnya dengan rumah utama. 

Rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh(YouTube/Fadil Jaidi)

Nah, seperti inilah potret rumah Fadil Jaidi dan Pak Muh yang meskipun mewah namun tetap memberikan suasan hangat. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More