Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Sumber Kekayaan Jeffry Reksa (instagram/jeffryreksaa)

Matamata.com - Hubungan asmara di antara Putri Delina dan Jeffry Reksa tampaknya sudah semakin serius. Berembus kabar baru-baru ini yang menyebut bahwa pasangan Putdel-Jeffry bakal segera menggelar acara pertunangan.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari postingan Jeffry Reksa yang berswafoto mengenakan cincin. Ini menjadi foto langka mengingat lelaki 22 tahun itu jarang memakai aksesoris di jarinya.

Baca Juga:
Sinopsis Avatar, Bakal Tayang Lagi di Bioskop September

Salah satu warganet memberikan komentar panjang. Isinya berupa doa hingga penyebutan tanggal bahagia Jeffry Reksa dan Putri Delina.

"Masya Allah ganteng banget calon imam Putri Delina. Semoga cincin couplenya ada makna serius, ditunggu kabar baiknya 17 September," tulis akun @_myhapiness1.

Si pemilik akun ini menambahkan, "bismillah menuju halal. Ditunggu banget nih momen tunangannya tahun ini."

Baca Juga:
5 Cara Memulai Bisnis Online di Shopee untuk Pemula

Komentar seorang warganet tentang kabar pertunangan Putri Delina dan Jeffrey Reksa. [Instagram]

Namun hingga saat ini Putri Delina maupun Jeffry Reksa belum memberikan klarifikasi atas kabar pertunangan tersebut.

Sebelum heboh kabar ini, Putri Delina juga sempat menyinggung soal pernikahan. Putri komedian Sule ini memberikan dukungan pada karier kekasihnya.

"Aku mah support-support aja selagi halal. Yah buat nabung nikah, hehe," ujar Putri Delina dalam video yang diunggah Starpro Indonesia, Januari 2022.

Baca Juga:
Farel Prayoga Deg-degan Tampil Bareng Denny Caknan: Sampai Ada Salah Dikit

Jeffery Reksa pun tidak menampik harapan Putri Delina. Ia mengamini segala ucapan anak dari Sule tersebut. "Amin, doa baik diaminin," kata Jeffry Reksa.

Load More