Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Setelah keluar dari tempat rehabilitasi, Nia Ramadhani kembali ke berbagai kesibukan seperti sedia kala. Tak hanya mempromosikan produk skincare tertentu, dirinya juga kerap membagikan momen menjadi model.

Salah satu yang terbaru adalah ketika Nia Ramadhani berpose dengan seksi sembari berdiri. Potret Nia Ramadhani jadi model kemudian dibagikan di Instagram.

Baca Juga:
Ammar Zoni Ungkap Ada Drama saat Irish Bella Melahirkan Anak Kedua, Bikin Panik!

Unggahannya tersebut sudah mendapatkan sampai sekitar 50 ribu likes dari warganet sampai Kamis (25/8/2022).

Seperti yang dituliskan sebagai caption, Nia Ramadhani mengenakan outfit dari brand Prancis, Balenciaga. Merek yang satu ini memang dikenal dengan produk-produknya yang modis sekaligus nyentrik.

Seperti yang ditampilkan oleh Nia pada foto tersebut. Istri Ardi Bakrie itu mengenakan sepatu boots putih, melengkapi motif dari rok yang ia kenakan.

Baca Juga:
Keciduk Pegang Tangan Sandrinna Michelle, Junior Roberts Dirujak Netizen: Itu Anak di Bawah Umur

Untuk atasannya, Nia Ramadhani memakai sebuah bra lateks berwarna hijau. Ia menambahkan kemeja motif senada yang ramai sebagai luaran.

Penampilannya ini semakin memukau bak model profesional ketika rambutnya dibiarkan tergerai dengan belahan tengah. Ia juga memakai lipstick merah yang langsung mencuri atensi.

Namun sayangnya, tak semua orang senang dan memberikan pujian atas penampilannya sebagai model ini. Hal ini lantaran fotonya tersebut dianggap kelewat seksi untuk perannya sebagai seorang Ibu.

Baca Juga:
Anak Sultan Gayanya Mahal, Baby Leslar Pakai Baju Gucci saat Diajak ke HUT SCTV

Kemeja yang ia kenakan hanya dibiarkan terbuka dan tidak dikancing. Hal ini membuat beberapa bagian tubuhnya termasuk belahan dada dan perut terlihat dengan jelas.

"Semakin aneh, cantik tapi auratnya," kata seorang warganet, terkait penampilan terbaru Nia Ramadhani.

"Masya Allah cantik moga hatinya juga cantik ya," doa warganet yang lain.

Baca Juga:
Ikut Joget Aitakatta Bareng Iwan Fals, Flora JKT48 Kena Percikan Kembang Api di Panggung

Ada juga yang memintanya untuk berpose dengan menawan tanpa harus terbuka.

"Seharusnya berfoto dengan gaya yang penuh wibawa dan cantik anggun mempesona, gak perlu ada aurot yang dibuka," tambah yang lain.

Load More