Ade Wismoyo | MataMata.com
Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl sampaikan kabar bahagia. Sang Youtuber gaming diketahui telah resmi melamar kekasihnya itu pada 16 Juni 2022 lalu.

Lewat unggahan di akun Instagram mereka, diperlihatkan momen manis saat Jess menanyakan kesediaan Sisca untuk membangun rumah tangga dengannya.

"16 Juni 2022. Mr & Mrs. No Limit," tulis Jess No Limit.

Baca Juga:
Heboh Nikita Mirzani Tawari Anak Buat Tato, Netizen: Jangan Mau Dek!

Dalam unggahan tersebut, diketahui lelaki dengan nama asli Tobias Justin itu telah menyiapkan sebuah kejutan romantis di sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Keduanya pun kompak mengenakan baju batik dengan motif sama. Senyum bahagia pun terpancar di wajah pasangan ini.

Untuk mengetahui hal menarik mengenai momen spesial keduanya, berikut 5 fakta menarik yang bisa kamu ketahui, seperti yang telah Suara.com rangkum.

Baca Juga:
Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Melongo, Dibeli Langsung dari Singapura

1. Beli Cincin di Singapura

Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (instagram/@siscakohl)

Jess No Limit nampaknya ingin memberi sesuatu yang istimewa untuk kekasih di momen pentingnya. Ia bahkan meminta sang ibu dan adiknya, Jessica Jane, untuk mengambil sebuah cincin yang telah ia pesan langsung ke Singapura.

"Kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang ga ada yang aku pengen beliin untuk Sisca. Puji Tuhan aku juga sudah bisa bayar cincinnya, jadi ini tinggal diambil aja," ujarnya.

Baca Juga:
10 Potret Cicilia Pinontoan, Pramugari Cantik yang Masuk Diagram 303 Kaisar Sambo

2. Buat Prank Konten Dinner Romantis

Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (instagram/@siscakohl)

Untuk melamar Sisca Kohl, Jess No Limit memilih membuat sebuah prank makan malam romantis di hotel di bintang lima.

Lelaki 26 tahun tersebut mengatakan, jika Sisca sempat mengiriminya beberapa permintaan warganet yang ingin melihat mereka makan romantis. Keduanya pun mewujudkan hal tersebut yang diakhiri dengan momen pelamaran.

Baca Juga:
Pesulap Merah Bakal Laporkan Balik Gus Samsudin dan Persatuan Dukun: Saya Kurungin Aja Nanti

"Karena waktu itu ada yang pernah komen, bikin konten dinner romantis bareng gitu kan. Terus ayang waktu itu pernah kirim ke aku kan. Ya aku juga pengen dinner romantis," kata Jess No Limit.

3. Makan Malam di Sebuah Dome dengan Dekorasi Cantik

Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (instagram/@siscakohl)

Jess No Limit telah menyiapkan lokasi pelamarannya di sebuah hotel bintang lima. Setibanya di sana, sebuah jalanan penuh bunga menyambut mereka dan membawa ke sebuah dome yang dipenuhi dekorasi cantik.

Di dalam tempat bak sangkar burung itu, mereka akan menikmati makan malam. Bunga dengan warna kesukaan Sisca, yakni ungi dan pink, juga memenuhi tempat tersebut.

4. Sisca Kohl Langsung Menangis Saat Dilamar Jess No Limit

Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram)

Setelah mereka menikmati makanan dan waktu romantis mereka, sebuah tulisan "Marry Me" di belakang Sisca Kohl menyala. Jess No Limit pun meminta kekasihnya untuk menengok dan membaca tulisan tersebut.

Seketika Sisca terkejut dan langsung menangis haru. Mereka pun tampak mendekat ke tulisan tersebut, dan di sanalah Jess No Limit berlutut dan meminta pacarnya untuk menjadi istrinya. Tak perlu waktu lama, TikToker terkenal itu langsung menjawab "iya" pada permintaan ini.

5. Mengenakan Batik

Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (instagram/@siscakohl)

Keduanya tampak kompak mengenakan batik couple ke momen spesial mereka. Tampak serasi dengan batik berwarna cokelat, keduanya memadukannya dengan celana hitam. (Dinda Rachmawati)

Load More