Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Cicilia Pinontoan (instagram/@ciciliapinontoann)

Matamata.com - Kasus Ferdy Sambo kian memanas terlebih setelah tersebarnya dokumen berisi daftar nama mereka yang terlibat dengan Sambo. Cicilia Pinontoan ikut muncul dalam dokumen yang disebut Diagram 303 Kaisar Sambo tersebut.

Cicilia Pinontoan yang saat ini menjadi sorotan adalah seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan ternama. Cicilia Pinontoan menjadi satu dari beberapa nama yang bukan merupakan bagian dari Institusi Polri dalam diagram tersebut.

Lantas siapa sebenarnya dia? Berikut MataMata.com sudah siapkan profil Cicilia Pinontoan yang ikut terseret dalam kasus Ferdy Sambo yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:
5 Fakta Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit, Dinner Romantis hingga Cincin Mahal dari Singapura

1. Kehidupan pribadi 

Profil Cicilia Pinontoan. (Instagram/ciciliapinontoann)

Dilansir dari akun media sosialnya, Cicilia Pinontoan merupakan perempuan asal Manado, Sulawesi Utara. Ia terbilang aktif di media sosial dan kerap memposting foto dirinya. 

2. Akunnya hilang

Baca Juga:
Heboh Nikita Mirzani Tawari Anak Buat Tato, Netizen: Jangan Mau Dek!

Profil Cicilia Pinontoan. (Instagram/ciciliapinontoann)

Namun, setelah namanya masuk dalam Diagram 303 Kaisar Sambo, akun Instagram miliknya @cicilia_pinontoan lenyap. Meski begitu potret cantiknya masih bisa dilihat di akun KW @ciciliapinantoann. Akun KW miliknya pun sudah memiliki lebih dari seribu pengikut.

3. Karier

Profil Cicilia Pinontoan. (Instagram/ciciliapinontoann)

Cicilia Pinontoan merupakan seorang pramugari dari maskapai penerbangan ternama. Ia bekerja untuk rute khusus penerbangan full service. Kabarnya ia sudah menjadi pramugari sejak usia 18 tahun. Awalnya ia tidak bercita-cita menjadi Pramugari, namun Cicilia Pinontoan mengaku menikmati pekerjaannya. Hal ini terungkap dari sebuah tayangan YouTube di channel Angga Candra.

Baca Juga:
Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Melongo, Dibeli Langsung dari Singapura

4. Terseret kasus Sambo

Profil Cicilia Pinontoan. (Instagram/ciciliapinontoann)

Cicilia Pinontoan menjadi satu dari beberapa nama yang bukan berasal dari institusi Polri yang tercatat dalam Konsorsium 303. Nama perempuan yang akrab dipanggil Cicilia ini berada tepat di bawah AKBP Jerry Raymond Siagian alias Jerry Siagian. 

5. Diduga punya hubungan dengan Jerry Siagian

Baca Juga:
10 Potret Cicilia Pinontoan, Pramugari Cantik yang Masuk Diagram 303 Kaisar Sambo

Profil Cicilia Pinontoan. (Instagram/ciciliapinontoann)

Posisi nama Cicilia Pinontoan membuat publik menduga bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Jerry Siagian. Bahkan ada pula yang menduga jika ia merupakan selingkuhan dari Jerry Siagian.

Itu tadi profil singkat Cicilia Pinontoan yang ramai jadi sorotan usai namanya masuk dalam Diagram 303 Kaisar Sambo. Hingga ketika tulisan ini dibuat, Cicilia Pinontoan belum memberikan keterangan apapun terkait namanya yang terseret dalam kasus Sambo. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More