Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Barsena Bestandhi (instagram/@barsenabest)

Matamata.com - Penyanyi berbakat Barsena Bestandhi kembali sampaikan kabar duka. Ibunda tercinta, Windahastuti meninggal dunia pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Kesedihan yang ia rasakan tampaknya semakin mendalam karena ibu Barsena Bestandhi meninggal dunia hanya berselang dua hari dari sang ayah. Lelaki bernama Yokyok Karnatrisna wafat pada 23 Agustus 2022.

Baca Juga:
Isa Zega Bebas Penjara dalam Kasus Pencemaran Nama Baik yang Dilaporkan Nikita Mirzani

"Banyak yang bilang ke ade (Barsena) cara ibu dan bapak pergi adalah cara terindah yang pasangan idam-idamkan," tulis Barsena di Instagram.

Barsena  Bestandhi tidak menjelaskan secara rinci penyebab orangtuanya meninggal. Tapi yang jelas ia mengatakan mereka tidak melaluinya dengan rasa sakit.

"Pergi dalam waktu yang berdekatan, tanpa sakit dan penderitaan. Sampai kami enggak percaya, kalian terlihat tidur tapi ternyata sudah pergi," kata penyanyi 30 tahun ini.

Baca Juga:
Usai Dilahirkan, Ammar Zoni Panik Lihat Anaknya Tak Menangis

Karena kepergian yang hanya berselang dua hari, maka keluarga tak tega memisahkan makam orangtua Barsena. Maka diputuskanlah, mereka meletakkan nisan Windahastuti tepat di samping suaminya.

Barsena  Bestandhi [Instagram]

"Insya Allah ade, mbak, Milly ikhlas. Jasad dan kisah indah kalian adalah milik Allah," ujar Barsena.

Melalui unggahan ini pula, Barsena Bestandhi mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah membantu keluarga. Bahkan ada yang datang dari luar kota untuk mengantarkan ibu sang penyanyi ke peristirahatan terakhir.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Epy Kusnandar Meninggal Dunia, Benarkah?

"Kami hanya bisa mendoakan agar diganti berkali-kali lipat oleh Allah. Kalau butuh apapun, tolong hubungi kami tanpa sungkan," tutur penyanyi jebolan Nez Academy  2013 ini.

Salah satu artis yang turut berbelasungkawa ada Vidi Aldiano. Pelantun "Nuansa Bening" itu mengunggah ulang postingan sahabatnya sambil memberikan doa dan kekuatan.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un, bapak dan ibu insya Allah sudah kekal cintanya bersamaNya di tempat terindah. Peluk sayang untuk lu Bar," kata Vidi Aldiano di Instagram Story.

Baca Juga:
Attitude Suami Ria Ricis saat Dibukakan Pintu Mobil Ramai Disorot: Kayak Bos Besar Aja

Load More