Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (12/7/2022) (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat tertimpa musibah berupa penipuan mobil yang diduga dilakukan oleh sahabatnya sendiri. Walaupun begitu, ibu dari dua anak tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa dan aktif di media sosial.

Sembari menunggu kasus dugaan penipuan yang ia laporkan tersebut dituntaskan, Jessica Iskandar memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut beberapa kali memamerkan momen kebersamaan dengan para sahabat di Bali.

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag, El Barack. (Instagram/inijedar)

Salah satu yang terbaru adalah ketika Jessica Iskandar menikmati waktu luang bersama Jennifer Bachdim. Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini memang dikenal dekat dan menjadi sahabat Jessica sejak lama.

Baca Juga:
Sinopsis The Mummy, Film Tom Cruise yang Masuk Top 10 Netflix Indonesia

"Mommies day out! ," tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Kamis (25/8/2022). 

Sampai Jumat (26/8/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai 7 ribu likes dari warganet. Terlihat dengan jelas ia dan Jennifer yang bahagia ketika menghadiri acara BLVGARI yang diadakan di Bali.

Meskipun dikabarkan menelan kerugian mencapai miliaran Rupiah karena penipuan, Jessica tampak masih hidup dalam kemewahan. Ditambah lagi, sebagai luxury brand asal Italia, acara BLVGARI tentu saja tidak dihadiri sembarang orang.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Ramon Papana, Pemegang Hak Cipta Open Mic

Sementara itu, beda halnya dengan sang sahabat, Jennifer Bachdim dengan dress putihnya yang lebih elegan. Ia memadukannya dengan sepatu emas yang mencolok.

Momen keduanya menghabiskan waktu bersama dan memancarkan kemewahan ini langsung mencuri atensi publik. Ada yang memberikan pujian atas penampilan keduanya.

Baca Juga:
Sinopsis Honest Candidate 2, Film Komedi Baru yang Dibintangi Ra Mi Ran Sampai Kim Moo Yeol

"Suka banget pertemanan kalian," kata seorang warganet.

Sementara di sisi lain, lebih banyak yang menyampaikan doa kepada istri dari Vincent Verhaag ini. Beberapa warganet tentu saja tak lupa dengan kasus penipuan yang Jedar alami.

"Sehat selalu ya, Kak Jedar sekeluarga," komentar warganet.

Baca Juga:
5 Artis Beri Hadiah Mewah ke Pegawai, Ada yang Kasih Tiket Umrah hingga Berlian

"Mangatsss ka Jedar," tambah lainnya.

Load More