Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher - Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher menunjukkan perhatiannya kepada Ria Ricis saat bikin konten YouTube bareng. Tak disangka, perhatian kecil Nathalie Holscher itu sukses mencuri hati netizen di media sosial.

Nathalie Holscher dan Ria Ricis diketahui beberapa kali melakukan kolaborasi YouTube. Salah satunya adalah vlog untuk kanal YouTube Ricis Official yang dibagikan pada 19 Agustus 2022.

Baca Juga:
8 Adu Peran Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young di Love in Contract, Jadi Lawan Main Park Min Young

Hingga hari ini, Jumat (26/8/2022), video yang menunjukkan momen Nathalie Holscher menjenguk anak Ria Ricis itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menduduki tranding ke-50 di YouTube.

Dari video yang berdurasi sekitar 32 menit itu, perhatian netizen tertuju pada momen di menit ke-9. Yang mana dalam menit tersebut, Nathalie Holscher menunjukkan perhatian kecil ke Ria Ricis.

Saat itu Nathalie sedang ngobrol dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Di tengah obrolan, Ria Ricis terlihat menyingkap jilbabnya ke pundak hingga bagian lehernya sedikit terlihat.

Baca Juga:
Baby Moana Anak Ria Ricis Pakai Kostum Mermaid, Caranya Tutup Aurat Bikin Kagum

Perhatian kecil Nathalie Holscher ke Ria Ricis. (YouTube/Ricis Official)

Nathalie Holscher lantas memperbaiki letak jilbab Ria Ricis agar auratnya tetap terjaga. Momen itulah yang menyedot perhatian pemilik akun TikTok @giinafauziiah21.

Cuplikan singkat yang dibagikan oleh akun tersebut berhasil viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 4 juta kali. Ratusan netizen juga memuji Nathalie Holscher yang begitu perhatian ke Ria Ricis.

"Ketika hidayah sedang menetap, Masya Allah," puji netizen. "Dia langsung memperbaiki tapi sekadan dia tidak tahu," imbuh yang lain. "5 kali diulang-ulang, suka banget sama bunda yang benerin kerudungnya," tutur lainnya.

Baca Juga:
Anwar BAB Teriak Histeris Lihat Pocong Terbang, Reaksi Jordi Onsu Tuai Sorotan

"Dia ibu yang baik. Ke orang lain aja peduli perhatian, apalagi sama anaknya," komentar netizen. "Ngena banget ke hati Ya Allah teteh geulis @Nathalie Holscher," imbuh yang lain. "Masya Allah jaga banget," pungkas netizen.

Saat membuat video bareng Ria Ricis, Nathalie Holscher sempat membahas soal kehidupannya setelah cerai dari Sule. Ia menegaskan bahwa mantan suaminya masih rutin menghubungi putra mereka, Adzam.

Baca Juga:
Olla Ramlan Sempat Salah Ucap saat Klarifikasi Kepergok Jalan Bareng Jonathan Frizzy: Emang Nggak Janjian

Load More