Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Pesulap Merah. (Instagram/marcelradhival1)

Matamata.com - Kemampuan Pesulap Merah membongkar trik perdukunan membuat banyak orang menaruh perhatian padanya. Pria yang identik dengan warna merah itu lantas diminta oleh netizen untuk membongkar trik lain, yaitu terkait dugaan investasi bodong Ustaz Yusuf Mansur.

Diketahui, belum lama ini sejumlah orang menagih uang investasi kepada Ustaz Yusuf Mansur. Lebih dari itu, mereka sampai mendatangi rumah dai yang terkenal dengan ceramah sedekahnya tersebut.

Pesulap Merah yang kemudian diminta melakukan hal tersebut, menolak. Ia mengatakan membongkar kasus investasi bukanlah keahlian dari ilmunya.

Baca Juga:
10 Foto Shafa Harris dengan Rambut Merah, Cantiknya Nggak Norak!

Yusuf Mansur dan korban investasi [Instagram/@yusufmansut /YouTube: Intens Investigasi]

"Wah bukan keahlian saya," kata Pesulap Merah ditemui di Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pesulap Merah menegaskan, ilmu yang selama ini didalaminya adalah rahasia perdukunan. Namun bukan untuk mengamalkan, melainkan membongkar trik yang dilakukan oknum dukun.

"Saya dititipkan Allah (mendalami ilmu rahasia perdukunan) dan dipermudahkan banget untuk membongkar rahasia dukun," terang lelaki 26 tahun ini.

Baca Juga:
Farel Prayoga Dinyinyiri karena Nyanyi Lagu Orang Dewasa, Soimah Ikut Pasang Badan Beri Pesan Makjleb

Pesulap Merah ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Sebab untuk masalah dukun, Marcel Radhival meyakini, itu hanyalah trik sulap. Berbeda dengan sihir dan hal gaib seperti adanya surga, neraka, malaikat dan jin.

"Sihir percaya, yang saya tidak percaya itu perdukunan. Ingat, agama melarang perdukunan," jelas Pesulap Merah.

Marcel Radhival alias Pesulap Merah. [Rena Pangesti/Suara.com]

Perlawanan Pesulap Merah membongkar trik dukun pun menemui hambatan. Ia dilaporkan persatuan dukun ke Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Sinopsis Film Wakaf, Debut Putri Delina sebagai Artis

Meski begitu, Pesulap Merah tidak gentar melawan mereka. Ini karena apa yang dilakukannya untuk mencerdaskan masyarakat.

Load More