Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Matamata.com - Ariel Tatum tengah disorot berkat aktingnya di film Sayap-Sayap Patah bersama Nicholas Saputra. Seiring dengan momen tersebut, serba-serbi tentang Ariel Tatum pun banyak mencuri sorotan di media sosial.

Salah satu yang sedang viral adalah fakta Ariel Tatum sangat suka makan pete alias petai. Hal tersebut disampaikan oleh Ariel Tatum dalam acara Tonight Show yang tayang pada tahun 2017 silam.

Baca Juga:
Kiky Saputri Nangis Ketemu Anak Parto Patrio, Terungkap Cerita Haru Masa Kecilnya yang Tak Terduga

Belakangan video lawas Ariel Tatum itu kembali viral usai diunggah oleh akun TikTok resmi NET TV. Dalam acara tersebut, Ariel mengungkapkan kebiasaannya makan pete yang cukup ekstrem.

Awalnya, Ariel Tatum ternyata tidak suka pete. Tapi seiring berjalannya waktu, artis kelahiran 1996 tersebut justru jatuh cinta dengan pete hingga kerap mengonsumsinya dalam jumlah banyak.

"Dulu aku benci banget pete. Sekarang, orang biasanya makan nasi pakai pete, kalau aku makan pete pakai nasi," cerita Ariel Tatum melansir video TikTok @netmediatama yang diunggah pada Jumat (26/8/2022).

Baca Juga:
Viral Seleb TikTok Fahmi Nur Muhammad Rogoh HP dari Celana Oklinfia: Anak Ustaz Begini?

Ariel Tatum (Twitter)

Saking ekstremnya, Ariel Tatum sampai pernah mengalami kepetean karena terlalu banyak makan pete. Artis cantik ini mengaku menghabiskan sekitar tiga papan pete sendirian sehingga perutnya sakit.

"Serius, gue pernah kepetean gara-gara makan tiga papan sendirian," sahut Ariel Tatum lagi.

"Iya ada, ada, penyakitnya kepetean. Bener," timpal Vincent Rompies selaku pemandu acara Tonight Show.

Baca Juga:
Tante Lala Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Tulisan di Bajunya Bikin Pusing

Cerita Ariel Tatum yang begitu hobi makan pete viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali hingga hari ini, Sabtu (27/8/2022). Ratuan komentar diberikan oleh netizen atas fakta unik Ariel Tatum ini.

Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Sejumlah netizen girang karena punya kesamaan dengan Ariel Tatum. Ada juga netizen yang menuliskan komentar usil soal bisa berjodoh dengan sang artis cuma karena sama-sama penyuka pete.

"Setidaknya aku punya kesamaan sama Ariel Tatum, suka pete," kata netizen. "Bisa-bisanya kepetean," imbuh yang lain heran. "Udah sama suka pete, tinggal atur tanggal akadnya," sahut lainnya.

Baca Juga:
5 Fakta Misellia Ikwan, Mantan Pacar Jess No Limit

"Akhirnya kita ada persamaan ya mba," komentar netizen. "Ariel ngomong gitu, kenapa aku seneng ya, heran wkwk," kata yang lain. "Demi kamu Riel, aku belajar makan pete," celetuk lainnya.

Load More