Nur Khotimah | MataMata.com
Bonge ABG Citayam. (Instagram/@bonge_real)

Matamata.com - Bonge pernah ditawari beasiswa oleh Sandiaga Uno di awal ketenarannya bersama ABG Citayam lainnya. Namun, Bonge terpaksa menolak beasiswa tersebut dengan pertimbangannya sendiri.

Keputusan Bonge menolak beasiswa dari Sandiaga Uno sempat menuai beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang mengecap Bonge ogah sekolah sehingga menolak beasiswa tersebut.

Baca Juga:
Muncul Lagi di Instagram, Chandrika Chika Unggah Video Debat dengan Ibunda

Namun kepada Rudy Salim, Bonge menceritakan kisah yang sesungguhnya. Remaja berusia 17 tahun itu rupanya menyimpan cerita pilu soal keluarganya.

"Sebenernya itu Bonge emang mau sekolah. Tapi ya ngeliat keluarga, Abang juga kemarin baru meninggal, gimana ya," ujar Bonge dalam video yang tayang pada Sabtu (27/8/2022).

Lebih lanjut, Bonge menceritakan kondisi keluarganya yang baru ditinggalkan orang-orang tersayang. Takdir tersebut membuat Bonge menjadi satu-satunya pria dan kepala keluarga.

Baca Juga:
Diserbu Fans Fuji gara-gara Cuek saat Diajak Salaman, Ashanty Unggah Pesan Bijak

"Bonge punya Abang, kayak Mamang lah istilahnya, Mamang 2 nih. Yang kedua tuh, adik Mamah ini, meninggal kemarin, sakit. Jadi Abang juga stres yang ketiga. Jadi laki-lakinya cuma Bonge doang," terang Bonge.

Bonge dan Mama Rieta ibu Nagita Slavina. (Instagram/rieta_amilia)

Oleh sebab itu, Bonge membantah apabila dibilang tidak mau sekolah. "Makanya bukannya nggak mau. Sebenernya mau, tapi mending Bonge ngurusin keluarga," pungkasnya.

Selanjutnya, Bonge juga membantah terkena star syndrome karena terkenal secara mendadak. "Kalau itu, enggak. Biasa aja. Yang penting kan duduk sama rata aja," kata Bonge.

Baca Juga:
9 Potret Wajah Puti Sabai Anak Kedua Irish Bella dan Ammar Zoni, Cantik Sejak Lahir

Lantas apa pendapat Bonge soal sikap Jeje yang viral marah-marah hingga dituding star syndrom? "Mungkin keadaan di situ emang panas. Mungkin dia lelah," ujar Bonge lagi.

Seperti diketahui, popularitas Bonge mulai meroket seiring munculnya fenomena Citayam Fashion Week. Kala itu, Bonge dikenal sebagai salah satu fenomena fesyen yang viral tersebut.

Baca Juga:
Bertemu Reporter sekaligus Penggemar, Sikap Kylie Jenner Jadi Bahan Gosip

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More